Rapi Paripurna di Sidang Korupsi Timah, OOTD Harvey Moeis Hampir 5 Kali Lipat UMR Jakarta
Harvey Moeis, suami Sandra Dewi usai menjalani sidang perdana kasus korupsi timah di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Rabu (14/8/2024). [Suara.com/Tiara Rosana]
09:10
15 Agustus 2024

Rapi Paripurna di Sidang Korupsi Timah, OOTD Harvey Moeis Hampir 5 Kali Lipat UMR Jakarta

Harvey Moeis menjalani sidang perdana terkait kasus korupsi timah pada Rabu (14/8/2024). Sebagai pengingat, suami Sandra Dewi itu terjerat dalam kasus yang mengakibatkan kerugian sampai Rp271 triliun.

Pengusaha berusia 38 tahun itu tampak hadir langsung di Pengadilan Tipikor Jakarta. Dalam kesempatan itu, Harvey terlihat memakai kemeja putih dan celana hitam, yang kemudian dilapisi lagi dengan rompi merah muda milik Kejaksaan.

Rompi itu kemudian tampak dilepas sesaat sebelum memasuki ruang sidang. Saat itulah penampilan paripurna Harvey terlihat lebih jelas, apalagi karena rambutnya juga tampak ditata rapi layaknya seorang pengusaha.

Tak kalah tenang dari sang istri, Harvey juga terlihat sanggup mengumbar senyum sambil menyapa para wartawan yang memadati ruang sidang. Tentu saja gerak-gerik ayah 2 anak ini seketika menuai cibiran warganet.

Baca Juga: Dapat Duit Panas Rp 420 M, Harvey Moeis Bikin Sandra Dewi Bergelimang Harta: Beli Rumah, 88 Tas Mewah Dan 141 Perhiasan

Apalagi karena belakangan warganet menyadari jenama-jenama mewah yang diduga masih menempel di tubuh Harvey. Bahkan harga atasan dan bawahan yang dipakai Harvey pun diperkirakan berkali-kali lipat lebih mahal dari nilai UMR DKI Jakarta tahun 2024, yakni Rp5.067.381.

Harga Outfit Harvey Moeis di Persidangan

Harvey Moeis suami Sandra Dewi saat hendak jalani sidang perdana kasus korupsi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) hari ini, Rabu (14/8/2024) [Suara.com/Tiara Rosana].Harvey Moeis suami Sandra Dewi saat hendak jalani sidang perdana kasus korupsi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) hari ini, Rabu (14/8/2024) [Suara.com/Tiara Rosana].

Harvey Moeis tampil necis di persidangan perdananya, yakni dengan memakai kemeja putih bersih yang dipadukan dengan celana panjang hitam. Suami Sandra Dewi itu juga terlihat memakai jam tangan digital di tangan kirinya.

Ditelusuri , kemeja putih lengan pendek yang dikenakan Harvey adalah produk dari salah satu rumah mode favorit old money, Thom Browne. Produk jenama satu ini juga kerap dipakai Harvey dalam kesehariannya sebelum terjerat kasus korupsi.

Harvey diduga mengenakan Thom Browne Oxford Short Sleeve Shirt seharga USD 450. Bila dikonversikan, harga kemeja putih ini setara dengan Rp7,05 juta ($1 = Rp15.655).

Baca Juga: Tak Ajukan Nota Keberatan, Harvey Moeis Minta Sidang Lanjut Ke Tahap Pembuktian

Sementara itu, Harvey juga diduga memakai celana panjang dari Maison Margiela. Produk rumah mode mewah asal Prancis ini sebelumnya terlihat dipakai Harvey saat ditahan pihak Kejaksaan.

Dilansir dar FarFetch, celana hitam berpotongan longgar ini dibanderol seharga USD 1.018, atau setara dengan Rp15,94 juta. Apabila ditotal, harga pakaian Harvey hari itu mencapai Rp22,99 juta alias hampir 5 kali lipat lampaui UMR Jakarta.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #rapi #paripurna #sidang #korupsi #timah #ootd #harvey #moeis #hampir #kali #lipat #jakarta

KOMENTAR