Video Cut Intan Nabila Diduga Beri Kode Empat Jari usai Dihajar Suami: Tangan Lebam-lebam
Cut Intan Nabila (Instagram/cut.intannabila)
12:11
14 Agustus 2024

Video Cut Intan Nabila Diduga Beri Kode Empat Jari usai Dihajar Suami: Tangan Lebam-lebam

Cut Intan Nabila diduga sempat memberikan kode empat jari saat menjadi korban KDRT suami, Armor Toreador. Momen ini dibagikan Intan Nabila dalam sebuah video di Instagram, tepat sebelum ia mengunggah video penganiayaan Armor.

Dalam video itu, Intan Nabila sedang menata ASI untuk bayinya. Ia mengaku sedang senang membagikan perjuangannya untuk memberikan ASI bagi sang anak.

"Asip dari 3 hari, sengaja aku tulis dari tanggal 1-7 biar pas seminggu, karena kemaren pada di botol jadi gak ditanggalin, ini ga dicampur ya. Lagi seneng post kegiatan menyusui gak papa ya, biar busui ini bahagia," tulis Intan dalam caption Instagram seperti dikutip Suara.com, Rabu (14/8/2024).

Postingan Cut Intan Nabila diduga memberikan kode empat jari (Instagram/cut.intannabila)Postingan Cut Intan Nabila diduga memberikan kode empat jari (Instagram/cut.intannabila)

Namun kejanggalan video itu mulai diperhatikan warganet usai Intan membongkar KDRT suaminya. Saat diamati dengan seksama, tampak tangan Intan yang sedang menata ASI itu dipenuhi dengan memar.

Baca Juga: Riwayat Pendidikan Mulan Jameela, Diam-Diam Bantu Tangkap Suami Cut Intan Nabila Diduga Pelaku KDRT

Mantan atlet anggar itu juga dinilai memberikan kode empat jari sebagai bentuk meminta tolong. Kode empat jari itu terlihat saat video itu mendadak slow motion.

"Kalian nyadar gak sih pas dia slow kan videonya, dia ngasih kode 4 jari, berarti dia memang butuh bantuan," tulis warganet dalam kolom komentar saat mengamati video Intan.

"Iya bener mba, karena di bagian biru-biru juga di slow kan videonya," tambah warganet.

"Tangannya lebam," timpal warganet dengan emoji menangis.

"Bayangin, habis melahirkan cesar, menyusui, terus dipukuli ya Allah, nangis banget," komentar warganet.

Baca Juga: MC Wedding Cut Intan Nabila Bongkar Tabiat Armor Toreador Jelang Menikah

"Kakakkkk aku salfok setelah melihat video sebelah tentang KDRT, lalu melihat tangan kakak ko pada lebam begini kenapa kak? Ya Allah sehat-sehat ya kak. Aku gak kuat anaknya ikut ke tendang dan denger pertengkaran orang tuanya," ungkap warganet.

"Ngasih kode 4 jari itu meminta pertolongan, karena 4 jari = 4 huruf yakni = HELP. Yang artinya meminta pertolongan, dan tangan lebam pun itu sudah menjadi pandangan klise atau anomali atau ada yang aneh, berarti selama ini kak Intan selalu berusaha untuk menutupi segala kekerasan dalam rumah tangga agar dunia mengira bahwa kak Intan baik-baik saja, kak Intan perempuan juga sekaligus Ibu yang hebat buat anak-anaknya, Hidupmu kelak akan bahagia kak, mungkin saat ini sedih, suatu saat nanti segala kesedihan akan menjadi kebahagiaan kak," tulis warganet.

Sebagai informasi, kode empat jari selama ini dikenal sebagai bentuk sinyal untuk meminta bantuan saat diri dalam kondisi bahaya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #video #intan #nabila #diduga #beri #kode #empat #jari #usai #dihajar #suami #tangan #lebam #lebam

KOMENTAR