Bayaran Thariq Halilintar dari Instagram Tembus 3 Digit? Pantas Gercep Cari Endorse usai Bulan Madu
Thariq Halilintar. (Instagram/@thariqhalilintar)
10:20
14 Agustus 2024

Bayaran Thariq Halilintar dari Instagram Tembus 3 Digit? Pantas Gercep Cari Endorse usai Bulan Madu

Thariq Halilintar tampaknya tak mau membuang waktu lebih lama lagi. Pasalnya suami Aaliyah Massaid itu langsung bersiap menerima endorsement segera setelah kembali dari bulan madu di Italia dan Yunani.

"Maaf untuk late responnya lagi pada healing dan hanimuwn hehe. MULAI BESOK, kami kembali berproduksi siap untuk berkerja sama kembali mulai dari kolaborasi, partnership maupun endorsement," tutur Thariq lewat Instagram-nya, dikutip pada Rabu (14/8/2024).

Thariq sempat meminta maaf karena dirinya dan tim tidak responsif karena persiapan pernikahan. Namun kini Thariq sudah siap untuk kembali bekerja, sehingga tak lupa anak keempat Gen Halilintar itu mencantumkan kontak yang bisa dihubungi kliennya.

Postingan ini terpantau mendapat sejumlah komentar miring warganet, termasuk yang meledek Thariq sudah kehabisan uang setelah menyelenggarakan pernikahan mewah serta membawa Aaliyah untuk berbulan madu ke Eropa.

Baca Juga: Gaspol Cari Endorse usai Bulan Madu, Thariq Halilintar Kena Sentil: Uang Habis ya Pak Haji?

Namun terlepas dari berbagai komentar warganet, unggahan ini juga memunculkan pertanyaan baru, yakni berapa bayaran Thariq Halilintar dari endorsement?

Sayangnya tidak terungkap berapa detail tarif endorse Thariq. Namun dikutip dari situs ICE (Indonesia Creator Economy), terungkap perkiraan biaya yang mesti digelontorkan brand untuk meng-endorse adik Atta Halilintar tersebut.

Perkiraan tarif endorse Thariq Halilintar. (www.ice.id)Perkiraan tarif endorse Thariq Halilintar. (www.ice.id)

Menariknya, tarif endorse Thariq terpantau sudah menginjak 2 digit semua. Untuk Instagram Story berdurasi 60 detik, rate card Thariq diperkirakan ada di kisaran Rp20 jutaan.

Sedangkan untuk endorse via postingan Instagram diperkirakan berbiaya Rp40 jutaan. Estimasi tarif endorse Thariq melalui Instagram Reels adalah Rp80 jutaan, sementara itu melalui Instagram Live berdurasi 1 jam adalah Rp100 jutaan.

Selain itu, Thariq juga disebut-sebut menerima endorse melalui TikTok dan YouTube-nya. Untuk biaya endorse di video TikTok berdurasi 1 menit adalah sebesar Rp80 jutaan, sementara untuk video YouTube berdurasi 60 menit adalah senilai Rp80 jutaan.

Baca Juga: Aktivitas Aaliyah dan Thariq sebelum Pulang ke Indonesia Jadi Omongan Netizen: Bocil

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #bayaran #thariq #halilintar #dari #instagram #tembus #digit #pantas #gercep #cari #endorse #usai #bulan #madu

KOMENTAR