Padahal Bentuknya Mungil, Harga Tas Lesti Kejora Setara Mobil Wuling Air ev
Potret Lesti Kejora (Instagram/lestikejora)
17:53
13 Agustus 2024

Padahal Bentuknya Mungil, Harga Tas Lesti Kejora Setara Mobil Wuling Air ev

Penampilan Lesti Kejora kerap mencuri perhatian publik. Hal ini karena ia sering terlihat mengenakan barang branded yang harganya fantastis.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di unggahan akun Instagram @/leslar.looks, tampak potret ketika istri Rizky Billar ini membawa tas berukuran mungil.

Meskipun berukuran mungil, tas tersebut rupanya dibanderol dengan harga fantastis sekitar Rp282 jutaan, yang setara dengan harga 1 unit mobil Wuling Air ev.

Dikutip dari laman Wuling.id pada Selasa (13/8/2024), mobil Wuling Air ev dibanderol dengan harga mulai dari Rp209 juta hingga Rp302,5 juta.

Baca Juga: Gemas! Putra Lesti Kejora "Patah Hati" Syifa Hadju Pilih El Rumi

Tak heran jika harga tas berukuran mungil tersebut mencapai ratusan juta. Pasalnya, tas tersebut merupakan Hermes Kelly Moove Gold Swift Gold Hardware.

Potret Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/lestikejora)Potret Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/lestikejora)

Mengetahui pelantun lagu "Insan Biasa" itu memakai tas mungil seharga mobil Wuling Air ev, netizen melontarkan komentar yang beragam.

"Gemas banget, mungil tasnya. Enggak usah baca angkanya," komentar netizen.

"Kecil tapi seharga rumah BTN," timpal netizen.

"Tasnya mungil tapi harganya yang tidak mungil," imbuh netizen.

Baca Juga: Rizky Billar Beri Kado Spesial untuk Lesti Kejora yang Ulang Tahun ke-25, Harga Capai Miliaran

"Lihat angkanya menjerit isi dompet dan kantongku. Maklum kan awak beli tas yang murah, masih ditawar lagi," tambah netizen.

"Aku kira harganya Rp200 ribuan, ternyata baru ngeh pas lihat merek dan ada tambahan 000 di belakangnya," komentar netizen lainnya lagi.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #padahal #bentuknya #mungil #harga #lesti #kejora #setara #mobil #wuling

KOMENTAR