Syahrini Difitnah Hamil Palsu, Fotografer Persalinan Ikut Geram: Gue Ada di Situ!
Momen lahiran Syahrini [instagram/@princessyahrini]
14:43
13 Agustus 2024

Syahrini Difitnah Hamil Palsu, Fotografer Persalinan Ikut Geram: Gue Ada di Situ!

Anak pertama Syahrini dan Reino Barack telah lahir pada 1 Agustus 2024 lalu. Kelahiran sang buah hati ternyata bertepatan dengan momen ulang tahun Syahrini.

Sebelum melahirkan, Syahrini juga kerap membagikan momen selama kehamilan. Namun, wanita yang karib disapa Incess itu ternyata kerap dituding hamil palsu oleh para pembencinya atau haters.

Tudingan netizen itu ternyata sampai ke telinga sang adik, Aisyahrani. Mengetahui sang kakak dituding hamil palsu, Aisyahrani pun memberikan jawaban untuk membungkam tudingan-tudingan netizen.

"Mana buktinya? Mana validasinya? Apa buktinya? Kalau ke aku, aku udah jelas-jelas ada di sana barusan landing (dari Singapura)," ujar Aisyahrani dikutip dari akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall.

Baca Juga: Syahrini Dulu Sering Terima Job Private dengan Bayaran Rp600 Juta, Manajer Bocorkan Tugasnya

Bahkan, adik ipar Reino Barack ini juga mengatakan jika videografer dan fotografer persalinan Syahrini ikut geram karena Syahrini dituding hamil palsu.

"Sampe videografer juga gerem katanya. 'Duh kesel banget. Gue nih ada di situ (saat persalinan Syahrini)'," ucap Aisyahrani menirukan sang videografer.

Momen lahiran Syahrini [instagram/@princessyahrini]Momen lahiran Syahrini [instagram/@princessyahrini]

Melalui akun Instagram pribadi, sang videografer sekaligus fotografer persalinan Syahrini juga ikut membungkam para pembenci istri Reino Barack.

"Netizen pada sotoy. Kita adalah saksi. kita liat proses. Kita yg liat baby keluar dari perut. Jadi kita ketawa aja denger argumen netizen ngalor ngidul," tulis Faisal Ramdhan melalui akun Instagramnya @icalfilm.

Meski banyak yang menuding Syahrini hamil palsu, banyak pula warganet yang membelanya.

Baca Juga: Bacaan Doa Syahrini Jadi Sorotan: Pantas Beda sama Artis Lain, Ternyata Dia Pakainya Jalur Langit

"Cuma perkara ga upload hasil testpack, foto hasil USG, sama foto bayinya aja dikira hamil bohongan. Siapa tahu nanti prosesnya mau dibikin video jadi biar eksklusif gitu kan. Ada2 netizen," tulis warganet.

"Si incess gak ngapa ngapain aja pahala nya ngalir kayanya," ujar warganet.

"Pahala buat syahrini dan keluarga. Biar netijen julid nyangkul dosa. Baru lah fakta di keluarkan. Biar pada mingkem," komentar warganet.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #syahrini #difitnah #hamil #palsu #fotografer #persalinan #ikut #geram #situ

KOMENTAR