Lagi Diet, Menu Makan Siang Prilly Latuconsina Jadi Sorotan: Setengah Jam Kemudian Gemeteran
Prilly Latuconsina. (Instagram/prillylatuconsina96)
14:37
13 Agustus 2024

Lagi Diet, Menu Makan Siang Prilly Latuconsina Jadi Sorotan: Setengah Jam Kemudian Gemeteran

Program diet yang dijalani Prilly Latuconsina terbukti berhasil menurunkan berat badannya. Terkini, berat badan Prilly Latuconsina sudah turun 12 kg, dari 49 kg menjadi 37 kg.

Tak macam-macam, Prilly Latuconsina cuma diet dengan cara clean eating atau pola makan bersih. Ini adalah pola makan yang menekankan pada konsumsi makanan alami yang minim pengolahan.

Lantas, apa saja menu makanan yang dikonsumsi Prilly Latuconsina selama diet hingga bisa turun sebanyak 12 kg? Ternyata cukup simpel, lho.

Prilly Latuconsina diketahui cukup aktif membuat unggahan terkait proses dietnya, termasuk soal menu yang disantap. Seperti baru-baru ini, Prilly Latuconsina membagikan salah satu menu makan siangnya.

Baca Juga: Beda dari Artis Lain, Prilly Latuconsina Pede Pakai Makeup Murah Meriah: Lipstiknya Cuma Rp18 Ribu

Menu makan siang Prilly Latuconsina. (TikTok/kinar.tiktok1)Menu makan siang Prilly Latuconsina. (TikTok/kinar.tiktok1)

"Selamat makan siang!" tulis Prilly Latuconsina mengiringi foto kotak bekal makan siang miliknya di Instagram Story, dilansir pada Selasa (13/8/2024).

Menu makan siang Prilly Latuconsina rupanya lebih banyak didominasi oleh makanan berserat. Terlihat di sana ada brokoli, labu siam rebus, asparagus, serta telur rebus sebagai sumber protein.

Menu makan siang Prilly Latuconsina menjadi perbincangan usai dibagikan ulang ke TikTok oleh akun kinar.tiktok1. Banyak netizen yang kaget ketika melihat menu makanan Prilly Latuconsina.

"Gak bisa, itu cuma lalapanku pas makan nasi bebek madura," komentar netizen. "Aku pernah kayak gini, tapi belum jam makan siang udah mau pingsan," sahut yang lain. "Pernah kayak gini samep turun 10 kg dalam 1 bulan, tapi langsung asam urat," celetuk lainnya.

"Aku udah berusaha kayak Prilly, tapi entah kenapa mereka gak bisa ketelen," kata netizen. "Gak bisa, itu serat semua. Abis makan langsung pup, abis itu gemeter sampe malam," tulis yang lain. "Setengah jam kemudian udah gemeteran," timpal netizen.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Berani Menyelam di Kolam Goa Kristal Kupang, Pemandu Sampai Kaget

Di sisi lain, ada juga netizen yang mengingatkan bahwa menu tersebut akan tetap mengenyangkan meski porsinya terlihat sedikit. Semua tergantung dengan kebiasaan masing-masing.

Sementara itu, Prilly Latuconsina juga pernah men-spill menu lengkap yang dimakan seharian selama diet melalui video TikTok tanggal 4 Juli 2024. Ternyata Prilly Latuconsina hanya sarapan secangkir kopi ketika sedang diet, sedangkan makan siangnya bisa diisi dengan beragam menu.

Prilly Latuconsina juga mengaku tak sepenuhnya meninggalkan nasi. Ia tetap mengonsumsinya tapi dengan porsi 5-7 sendok saja. Prilly juga sesekali masih makan camilan berupa dark cokelat atau gluten free cookies, jadi sama sekali tidak menyiksa.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #lagi #diet #menu #makan #siang #prilly #latuconsina #jadi #sorotan #setengah #kemudian #gemeteran

KOMENTAR