Rekomendasi Hadiah Lomba 17 Agustus Hemat Biaya, Dijamin Bermanfaat!
Rekomendasi Hadiah Lomba 17 Agustus Hemat Biaya (freepik)
19:36
11 Agustus 2024

Rekomendasi Hadiah Lomba 17 Agustus Hemat Biaya, Dijamin Bermanfaat!

Selama perayaan 17 Agustus biasanya akan ada lomba. Ketika ada lomba pasti ada hadiah untuk memicu anak-anak dan warga peserta lomba meraih prestasi. Berikut kami kumpulkan rekomendasi hadiah lomba 17 Agustus hemat biaya.

Hadiah tidak harus mahal, yang terpenting dari tujuan pemberian hadiah tersebut. Panitia bisa menyiapkan hadiah lomba 17 Agustus berorientasi kepada manfaat atau nilai guna dari hadiah tersebut. Kemudian, pemilihan hadiah sebaiknya juga disesuaikan dengan budget agar rancangan anggaran tidak membengkak.

Kesesuaian hadiah dengan peserta lomba juga harus dipikirkan. Apabila peserta lomba anak-anak, maka harus dipikirkan hadiah menarik yang dibutuhkan anak-anak dan sekaligus menghibur mereka. Apabila pesertanya ibu rumah tangga atau bapak-bapak, pastikan juga membeli hadiah yang dapat mereka gunakan.

Nah, agar kamu tidak semakin kebingungan memilih hadiah, berikut kami rangkum rekomendasi hadiah lomba 17 Agustus hemat biaya dan tetap berguna.

Baca Juga: 10 Link Download Lagu Kemerdekaan 17 Agustus, Meriahkan Lomba dan Acara Agustusan HUT RI ke-79

1. Botol minum

Botol minum bisa menjadi hadiah lomba 17 Agustus hemat biaya. Botol minum juga bermanfaat, dapat digunakan oleh siapa saja, baik oleh anak-anak maupun orang dewasa. Pilih botol plastik yang ringan, awet, dan kuat. Saat ini, banyak botol minum dibanderol dengan harga murah dan tetap berkualitas. Belanja botol minum juga tidak sulit, tinggal datang ke toko peralatan rumah tangga atau pesan secara online, maka hadiah yang diinginkan bisa diperoleh dengan harga murah.

2. Set alat makan

Set alat makan cocok sebagai hadiah untuk ibu rumah tangga. Apabila ada perlombaan memasak, kamu bisa menjadikan set alat makan sebagai hadiah utamanya. Pilih set alan makan yang berkualitas, tidak mahal, tapi juga tidak murahan. Banyak orang merekomendasikan set alat makan dari stainless steel karena awet dan memiliki fungsi kesehatan yang antioksidan dan dapat menjadi detoksifikasi darah.

3. Alat tulis

Hadiah yang cocok untuk anak-anak, terutama mereka yang masih sekolaha dalah alat tulis. Kamu bisa membelikan satu set alat tulis yang cocok untuk digunakan saat menempuh ujian komputer, minimal pensil dan penghapus standard. Alat tulis semacam itu pasti akan berguna di sekolah.

3. Handuk

Handuk adalah peralatan rumah tangga yang dibutuhkan oleh semua orang. Handuk dibutuhkan untuk mengeringkatn seluruh bagian tubuh setelah mandi. Hadiah seperti ini cocok diberikan kepada anak-anak sampai orang dewasa. Harganya juga tidak mahal, dapat dibeli secara grosir di toko-toko online maupun offline.

4. Kaus kaki

Hadiah lain yang cukup unik dan pasti berguna ialah kaus kaki. Jika memilihkan kaus kaki yang cocok untuk bersekolah, benda tersebut sudah pasti akan digunakan. Sedangkan jika memilihkan kaus kaki casual yang ada gambar lucu, juga bisa dipakai saat jalan-jalan di luar jam seolah. Kaus kaki dapat menjadi hadiah yang cocok untuk anak-anak sekolah. Kaus kaki juga bisa diperoleh dengan murah di pasar.

Baca Juga: Kumpulan Pantun Kemerdekaan 17 Agustus 2024 untuk Lomba atau Ucapan di Medsos

5. Paket pewarna

Hadiah lain yang cocok untuk anak-anak dan berkaitan dengan tema lomba misalnya lomba mewarnai adalah paket pensil warna, paket spidol, atau pewarna jenis lainnya. Panitia lomba bisa membelikan paket pewarna yang harganya lumayan murah di toko alat tulis terdekat. Pewarna tidak akan sulit ditemukan.

6. Sembako

Hadiah lomba 17 Agustus hemat biaya yang cocok untuk ibu-ibu ialah sembako. Hadiah tersebut pasti akan dimanfaatkan dan bermanfaat bagi seluruh keluarga. Ibu-ibu juga bahagia mendapatkan sembako karena mereka tidak perlu menggunakan uang belanja mereka untuk membeli sembako di warung untuk sementara waktu.

7. Sarung, Baju Koko, atau Kaos

Hadiah lomba 17 Agustus hemat biaya yang cocok untuk bapak-bapak yang ikut lomba kategori bapak-bapak adalah sarung, baju koko, atau kaos. Ketiganya bisa didapatkan dengan harga murah dan mudah didapatkan pula di berbagai toko, baik online maupun offline. Jika pesan banyak, kemungkinan panitia juga bisa mendapatkan diskon tinggi.

8. Voucher paket internet atau pulsa

Hadiah lomba 17 Agustus hemat biaya dan akan disukai semua orang adalah voucher paket internet atau pulsa. Semua orang sekarang menggunakan smartphone dan membutuhkan paket internet untuk berselancar di internet. Kalau yang hobi nonton OTT juga akan membutuhkan paket internet. Paket internet atau pulsa juga dibutuhkan oleh anak-anak sekolah. Maka, hadiah voucher paket internet atau pulsa bisa menjadi hadiah sempurna untuk semua orang.

9. Payung

Hadiah lomba 17 Agustus hemat biaya berikutnya adalah payung. Benda ini dapat digunakan saat musim hujan. Banyak payung dibanderol dengan harga murah dan berkualitas, sehingga ini bisa menjadi hadiah yang cocok dengan budget panitia lomba.

10. Sandal jepit

Sandal jepit adalah hadiah yang jelas hemat biaya dan disukai semua orang. Sandal jepit digunakan oleh semua orang, baik anak-anak maupun orang dewasa. Panitia bisa menentukan sandal jepit menjadi hadiah untuk perlombaan kategori anak-anak, ibu-ibu, atau bapak-bapak. Jika sudah ditentukan, ukuran sandal pun bisa dibelikan.

Demikian itu rekomendasi hadiah lomba 17 Agustus hemat biaya. Kamu bisa mendapatkan semua itu di toko-toko terdekat.

Kontributor : Mutaya Saroh

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #rekomendasi #hadiah #lomba #agustus #hemat #biaya #dijamin #bermanfaat

KOMENTAR