Dear Atta Halilintar, Vanessa Angel Ternyata Tak Hamil di Luar Nikah: Ini Fakta Sebenarnya
Vanessa Angel dan sang suami, Bibi. (Instagram/bibliss)
09:01
11 Agustus 2024

Dear Atta Halilintar, Vanessa Angel Ternyata Tak Hamil di Luar Nikah: Ini Fakta Sebenarnya

Atta Halilintar belakangan jadi sorotan usai disebut-sebut kembali menyinggung isu Vanessa Angel hamil di luar nikah. Hal ini membuat netizen kembali mengulik video lama berisikan fakta sebaliknya. 

Diunggah akun TikTok @/dlemonde1, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sempat menjelaskan di depan Komika Dodit Mulyanto perihal isu hamil di luar nikah yang menurutnya sama sekali tidak benar. 

Pasalnya, pasangan tersebut sebenarnya telah menikah siri terlebih dahulu. Pernikahan tersebut hanya diketahui oleh orang-orang terdekat mereka saja. 

"Sebenernya bukannya hamil sebelum nikah ya, karena kan waktu itu kita udah nikah siri, dan orang-orang kan nggak tau," kata dia. 

Baca Juga: Penghasilan YouTube Atta Halilintar dan Thariq Halilintar Tak Sebanding, Selisihnya Tembus Rp 25 Miliar

Sehingga saat resepsi digelar, Vanessa Angel memang tengah dalam kondisi hamil karena pernikahan mereka disahkan oleh agama jauh sebelum momen tersebut.

"Jadi pas pestanya memang beneran lagi hamil," kata Bibi.

"Jadi pas emang udah resepsi, memang aku udah hamil, tapi aku udah nikah duluan," tegas Vanessa.

Sebelumnya, isu kembali mencuat usai Atta Halilintar ikut memberikan komentar saat salah satu akun TikTok yang diduga haters dari Fuji membuat unggahan tentang tren "Jangan Ya Dek Ya".

Nikah tanpa restu orang tua jangan ya de. PADAHAL YANG TANPA RESTU ORANG TUA ADALAH VANESSA TERPAKSA DIRESTUIN KARENA HAMIL DULUAN PAHAM," demikian unggahan akun tersebut.

Baca Juga: Atta Halilintar Bahas Isu Vanessa Angel Hamil Duluan, Reaksi Fuji Tuai Sorotan

Kemudian Atta Halilintar meminta netizen untuk tidak menyinggung mendiang Vanessa Angel sebab kakak ipar Fuji tersebut merupakan orang baik.

"Al Fatihah buat Kak Vanessa. Kak Vanessa orang baik dan teman saya. Doakan yang terbaik ya buat Kak Vanes, Pak Haji, Oma, Gala dan Kakak Fuji," kata Atta Halilintar.

Suami Aurel Hermansyah tersebut pun mengajak publik agar tidak lagi membahas isu tersebut mengingat Vanessa Angel telah wafat. 

"Biarkan Kak Vanes tenang," ujar Atta Halilintar.

Kendati berniat pasang badan membela Vanessa Angel dari isu miring, Atta Halilintar malah menuai kritik pedas. Sebab ia malah memposting tangkapan layar komentar tersebut di Instagram Story-nya.

Komentar Atta Halilintar (Instagram)Komentar Atta Halilintar (Instagram)

Tentu saja, video yang berisikan fakta bahwa Vanessa Angel tidak hamil sebelum pernikahan pun membuat banyak orang kembali memberikan tanggapannya.

"Semua udah ada jawabannya, Fuji ga perlu menjawab," ujar @zit****. "Waktu itu mereka nikah siri dan dody gak mau jadi walinya, akhirnya mereka nikah diam2 yang jadi wali kalo gak salah pamannya," ucap @koc****.

"Nah @attahalilintar coba denger ya Bang tolong post ulang lagi berani," ungkap @rin****. "Atta Halilintar liat ini, biar gak ngerepost sembarangan kasian orang yang sudah meninggal," tambah @ika****.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #dear #atta #halilintar #vanessa #angel #ternyata #hamil #luar #nikah #fakta #sebenarnya

KOMENTAR