Rayakan Hari Jadi Ke-8, Intip Penampilan Memukau Serba Hitam  BLACKPINK di Seoul: Lisa Beda Sendiri
BLACKPINK Reuni di Hari Jadi Ke-8 (Instagram)
09:45
10 Agustus 2024

Rayakan Hari Jadi Ke-8, Intip Penampilan Memukau Serba Hitam BLACKPINK di Seoul: Lisa Beda Sendiri

Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rosé daro BLACKPINK kembali terlihat bersama. Untuk merayakan ulang tahun ke delapan mereka, para wanita cantik ini bertemu dalam sebuah penampilan yang langka di Seoul, Korea Selatan hari ini. 

Ini menandai penampilan pertama mereka sebagai sebuah grup sejak November tahun lalu. Tentu saja, dalam kesempatan ini, keempat member ini mengeluarkan outfit tingkat atas seperti biasanya. 

Tapi, alih-alih mencocokkan karpet merah muda di acara tersebut, BLACKPINK kompak mengenakan penampilan serba hitam yang ramping. Dilansir W Magazine, Rosé terlihat mengenakan gaun mini strapless yang menampilkan potongan dan detail rosette di dekat korset.

Dia memadukan penampilan pestanya dengan kalung tenis berlian, sepatu hak berkilau, dan sanggul Old Hollywood. Di sebelah kanannya, Jennie mengikuti dengan LBD (Little Black Dress) mungilnya sendiri. 

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK Siap Adu Akting dengan Park Jung Min di Newtopia

Tapi alih-alih potongan strapless, gaun David Koma one shoulder Jennie tampak menonjol oleh garis leher off-the-shoulder. Jisoo menggemakan detail berkilau Jennie dan Rosé dengan sepatu bertali dan berhiaskan berlian.

BLACKPINK Reuni di Hari Jadi Ke-8 (Instagram)BLACKPINK Reuni di Hari Jadi Ke-8 (Instagram)

Dia memukau dalam gaun Clio Peppiat berlapis Swarovski yang kebetulan dikenakan Taylor Swift untuk ulang tahunnya yang ke-34. Jisoo menonjolkan pakaiannya dengan sepatu high heels hitam dan silver chandelier earrings.

Sementara rekan-rekannya di band memilih gaya LBD, Lisa tampil menonjol dengan pakaian monokrom yang anggun. Rapper tersebut memadukan crop top dengan mantel panjang yang menutupi lantai. Ia melengkapi penampilannya dengan celana kulit, sepatu bot hak hitam, dan kalung liontin yang mencolok.

Para bintang besar tersebut disambut oleh banyak penggemar selama acara yang juga menjadi kesempatan untuk pemutaran perdana film konser mereka, Blackpink World Tour “Born Pink” di bioskop. Film ini mengikuti tur “Born Pink” band tersebut yang berlangsung di seluruh dunia dari tahun 2022 hingga 2023.

Reuni ulang tahun Blackpink adalah penampilan bersama publik pertama mereka sejak mereka disambut oleh Raja Charles di Istana Buckingham pada bulan November.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Resmi Dapatkan Hak Merek Dagang untuk Nama Inggrisnya

Meskipun masing-masing dari mereka memiliki berbagai proyek solo yang sedang dikerjakan, kemungkinan besar kita akan melihat lebih banyak dari mereka di masa mendatang—maksudnya, bersama-sama.

Bulan lalu, pendiri YG Entertainment Yang Hyun-suk mengonfirmasi bahwa Rosé, Jennie, Jisoo, dan Lisa akan memulai tur dunia pada tahun 2025.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #rayakan #hari #jadi #intip #penampilan #memukau #serba #hitam #blackpink #seoul #lisa #beda #sendiri

KOMENTAR