Sampai Bikin Thariq Kesakitan, Adab Aaliyah saat Pegang Kepala Suami Jadi Perbincangan
Potret Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid saat bulan madu di Italia (Instagram/aaliyah.massaid)
20:45
9 Agustus 2024

Sampai Bikin Thariq Kesakitan, Adab Aaliyah saat Pegang Kepala Suami Jadi Perbincangan

Aaliyah Massaid sempat merasa bete saat sedang berjalan-jalan bersama Thariq Halilintar di San Gimignano, Tuscany, Italia.

Seperti diketahui, pasutri muda itu kini sedang menikmati masa bulan madu di Italia setelah pada 26 Juli 2024 melangsungkan pernikahan.

Dilansir dari vlog yang diunggah di YouTube Thariq Halilintar, tampak momen ketika Aaliyah dan Thariq sedang jalan berduaan di San Gimignano.

"Otw Thariq Aaliyah Junior?! Berduaan Di Tuscany Nempel Terus," demikian judul vlog di konten YouTube Thariq dikutip Jumat (9/8/2024).

Baca Juga: Tingkah Random Aaliyah Massaid Minta Dipanggil Ini Kalau Punya Anak, Publik: Dikira...

Putri Reza Artamevia itu sempat mengeluhkan cuaca yang begitu panas hingga membuatnya merasa malas sekaligus bete atau bosan.

"Kita keluar hotel," kata Thariq.

"Malas, bete," kata Aaliyah.

"Panas," ujar Thariq.

Potret Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid saat sedang berjalan-jalan di Tuscany (YouTube/Thariq Halilintar)Potret Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid saat sedang berjalan-jalan di Tuscany (YouTube/Thariq Halilintar)

Aaliyah dan Thariq bahkan sempat berdebat mengenai siapa pihak yang memiliki ide untuk keluar dari hotel saat cuaca sedang terik.

Baca Juga: Sederhana Tapi Elegan Berkelas, Intip 6 Gaya Aaliyah Massaid saat Honeymoon

"Aku udah bilang apa coba?" tanya Aaliyah.

"Eh tadi kamu yang minta keluar hotel ya," ujar Thariq.

"Terus aku bilang, 'Sayang kayaknya enggak perlu deh'. Terus kata kamu, 'Enggak mau keluar'. Jadi kamu mempertanyakan keputusan aku yang kedua," jelas Aaliyah.

"Ya udah sayang aku minta maaf," kata Thariq mengalah.

Setelah sempat berdebat, Aaliyah akhirnya mengajak Thariq membeli topi untuk melindungi wajahnya dari sinar matahari yang sangat menyengat.

"Beli topi yuk," ajak Aaliyah.

"Yuk," jawab Thariq.

Potret Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid saat sedang berjalan-jalan di Tuscany (YouTube/Thariq Halilintar)Potret Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid saat sedang berjalan-jalan di Tuscany (YouTube/Thariq Halilintar)

Aaliyah dan Thariq akhirnya membeli topi couple bertuliskan San Gimignano. Aaliyah sempat membantu sang suami untuk menghilangkan tag di topi.

Thariq sempat merasa sedikit kesakitan saat sang istri sedang melepas tag yang ada di bagian atas topi berwarna cokelat yang dipakainya.

"Maaf-maaf," kata Aaliyah.

"Sakit dikit sih," ungkap Thariq.

"Ya udah ntar. Tapi malu banget ih," ujar Aaliyah.

"Pegang kepalanya. Maaf maaf," imbuhnya.

Momen Aaliyah membantu melepas tag di topi Thariq ini kemudian viral. Tak sedikit warganet yang menyoroti adab Aaliyah saat memegang kepala sang suami.

"Salfok minta maaf ketika pegang kepala paksunya," ujar warganet.

"Aku udah bertahun-tahun suami istri kalau pegang kepala minta maaf. Kayak kepala itu arah wibawa laki-laki," timpal warganet.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #sampai #bikin #thariq #kesakitan #adab #aaliyah #saat #pegang #kepala #suami #jadi #perbincangan

KOMENTAR