Adu Gurita Bisnis Andre Taulany vs Rien Wartia Trigina yang Diam-diam Bercerai
Andre Taulany dan Erin Taulany (Instagram/andretaulany/erintaulany)
13:35
9 Agustus 2024

Adu Gurita Bisnis Andre Taulany vs Rien Wartia Trigina yang Diam-diam Bercerai

Kabar cukup mengejutkan datang dari Andre Taulany yang ternyata telah menggugat cerai istrinya, Rien Wartia Trigina sejak 4 April 2024 lalu.

Meski tak tampil di televisi, selama ini Rien dikenal memiliki kehidupan yang cukup glamor. Dari sini, beberapa warganet pun penasaran dengan penghasilan Rien di samping mendapatkannya dari sang suami.

Sebagai informasi, Andre dan Rien telah menjalani bahtera rumah tangga selama 19 tahun. Keduanya hampir tidak pernah terpapar kabar miring. Namun, siapa sangka jika Andre dan Rien sudah lama tidak akur.

“Ya, berdasarkan informasi dari klien kami memang sudah tidak akur dan ada ketidakcocokan,” ujar Novio Manurung selaku kuasa hukum Andre.

Baca Juga: Ramai Soal Kabar Cerai, Andre Taulany Malah Ajak Riding Erika Carlina: Yuk Habis Ini Kita Sunmori

Bisnis yang dijalani Andre Taulany

Andre Taulany (Instagram/andretaulany/erintaulany)Andre Taulany (Instagram/andretaulany/erintaulany)

Di samping pekerjaannya sebagai pelawak senior, Andre Taulany rupanya juga mengelola beberapa bisnis di bidang kuliner. Ayah dari Raihansyah Taulany, Arkenzy Salmansyah Taulany, dan Arlova Carissa Taulany ini diketahui memiliki usaha oleh-oleh bernama Iki Kripik.

Tak hanya itu, vokalis band Stinky ini juga diklaim memiliki saham dari bisnis Muse Media milik Rob Clinton.

Selain itu, jangan lupa bahwa Andre Taulany saat ini juga mengelola kanal YouTube miliknya sendiri bernama Taulany TV. Dengan lebih dari 6,11 juta subscriber, Andre diperkirakan bisa meraup pemasukan hingga Rp1,6 miliar per bulan dari YouTube.

Selain sebagai pebisnis dan komedian, sumber kekayaan Andre Taulany juga berasal dari pekerjaannya sebagai presenter, bintang iklan, dan tentu saja endorsement.

Baca Juga: Awalnya Bukan Karena Uang, Cuan YouTube Andre Taulany Kini Bisa Beli iPhone Segudang

Bisnis yang dijalani Rien Wartia Trigina

Erin Taulany (Instagram/erintaulany)Erin Taulany (Instagram/erintaulany)

Diam-diam, Rien Wartia rupanya sudah lama mendalami bidang bisnis fashion bersama Sarein Indonesia. Di sini, Rien diketahui menjabat sebagai Founder dan Creative Director.

Dengan begitu, tak heran jika Rien kerap tampil modis, lengkap dengan tas branded-nya. Rien pun sering kali berbagai aktivitas bersama geng sosialitanya yang terdiri dari artis dan pengusaha

Meski memiliki lebih dari 400 ribu pengikut di Instagram pribadinya (@erintaulany), Rien tidak terlihat menerima endorsement. Dalam bio Instagram miliknya pun hannya tertulis entrepreneur, tanpa mencantumkan contact person.

Sama-sama terjun ke bisnis, ini dia perbandingan Andre Taulany dann istrinya yang digugat cerai, Rien Wartia Trigina.

Kontributor : Armand Ilham

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #gurita #bisnis #andre #taulany #rien #wartia #trigina #yang #diam #diam #bercerai

KOMENTAR