Gaya Lemah Lembut Amora Lemos saat Diwawancara Jadi Perhatian: Cantik VVIP Emang Beda Ya
Kris Dayanti dan Amora Lemos. (Instagram/krisdayantilemos)
21:03
8 Agustus 2024

Gaya Lemah Lembut Amora Lemos saat Diwawancara Jadi Perhatian: Cantik VVIP Emang Beda Ya

Momen Amora Lemos diwawancara salah satu media menjadi viral di TikTok. Banyak netizen yang menyerbu video Amora Lemos dengan beragam komentar mereka.

Video tersebut berasal dari tayangan Intens Investigasi. Di dalamnya, Amora Lemos dimintai pendapat soal gayanya dengan rambut lurus yang viral belum lama ini.

Ternyata Amora Lemos cukup kaget dengan transformasi rambutnya ketika dibuat lurus. Putri sulung Kris Dayanti dan Raul Lemos ini tidak menyangka kalau rambutnya bisa sepanjang itu.

"Agak syok gitu, karena kalau keriting itu kok bisa ya sampai segini (saat dilurusin), panjang banget," kata Amora Lemos, dilansir dari unggahan ulang Intens Investigasi di akun TikTok krisdayanti_news, Kamis (8/8/2024).

Baca Juga: Istimewanya Tas Kris Dayanti saat Dampingi Amora Tampil di HUT ASEAN, Bukan Hermes!

"Komentar Mama kayak, 'Amora you look so pretty (kamu terlihat sangat cantik)'. Tapi kalau Daddy agak komplain dikit, tapi yang penting bisa balik lagi," imbuh Amora Lemos.

Video wawancara Amora Lemos kemudian viral hingga ditonton lebih dari 3 juta kali di TikTok. Ratusan netizen pun terpantau meninggalkan komentar berupa pujian untuk gaya lemah lembut Amora Lemos.

"Amora lembut banget bicaranya. Santun seperti maminya, anak salehah gak sombong seperti maminya," tulis netizen. "Amora lembut banget ngomongnya, sopan enak didengar," celetuk yang lain.

Kris Dayanti dan Amora Lemos di Tedak Siten Azura. (Instagram/krisdayantilemos)Kris Dayanti dan Amora Lemos. (Instagram/krisdayantilemos)

"Cantik luar dalam, lemah lembut anaknya Pak Raul Lemos," puji netizen lagi. "Paras cantik, lembut seperti Mimi KD. Luar biasa Amora," tulis netizen. "Cantik VVIP emang beda weh," timpal lainnya.

Untuk diketahui, Amora Lemos sekarang tengah duduk di bangku SMP. Gadis cantik ini bersekolah di High Scope TB Simatupang yang dikenal sebagai salah satu sekolah elit di Tanah Air.

Baca Juga: Lahir dari Rahim Diva Indonesia, Penampilan Amora Lemos di HUT 57 ASEAN Tuai Decak Kagum

Amora Lemos pun mendapat banyak kesempatan menarik sebagai murid High Scope. Kekinian ia dipercaya untuk tampil di perayaan HUT ASEAN ke-57 pada Kamis (8/8/2024).

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #gaya #lemah #lembut #amora #lemos #saat #diwawancara #jadi #perhatian #cantik #vvip #emang #beda

KOMENTAR