Andre Taulany bakal Pisah dengan Istri, Ini Daftar Duda Keren di Klub Motor The Prediksi
Klub Motor inisiasi Andre Taulany, The Prediksi. (Instagram/@theprediksi_)
17:58
8 Agustus 2024

Andre Taulany bakal Pisah dengan Istri, Ini Daftar Duda Keren di Klub Motor The Prediksi

Gugatan cerai Andre Taulany kepada istrinya Rien Wartia Trigina atau dikenal Erin Taulany ramai jadi perbincangan saat ini. Biduk rumah tangga yang dibangun selama 19 tahun akhirnya retak.

Spekulasi gugatan cerai Andre Taulany pun menjadi liar. Mulai dari kehidupan istrinya yang dinilai berlebihan, hingga ada isu pertengkaran besar.

Namun begitu, sejauh Andre tampil di layar televisi hingga di kanal YouTube-nya tidak pernah menyinggung istri, bahkan teman-temannya juga jarang membahas terhadap rumah tangganya.

Berbicara teman dekat Andre Taulany, ayah Kenzie ini tergabung dalam beberapa komunitas. Bahkan ia juga membuat klub motor The Prediksi yang diikuti 13 personel.

Baca Juga: Bak Gajah dan Semut, Segini Timpangnya Cuan Bulanan Youtube Sule vs Andre Taulany: Bisa Beli Avanza Segudang?

Berbicara soal The Prediksi, gugatan cerai Andre ke istrinya bakal menambah daftar status duda dari 13 personel tersebut. Jika komunikasi Andre dan Erin gagal, Andre akan menjadi duda ketiga dari klu motor tersebut.

Sebelum itu, mengenal lagi klub motor besutan Andre Taulany ini tak ada salahnya. Seperti diketahui, klub motor The Prediksi tercetus pertama kali pada 2018.

Munculnya klub motor ini inisiasi dari Andre dan Ronal Surapradja. Keduanya merupakan tetangga dekat yang awalnya hobi berkeliling dengan motor.

Hanya berdua berkeliling dianggap kurang ramai, sehingga Andre mengajak teman-temannya yang ada di industri hiburan untuk bergabung.

Terdapat 13 personel yang tergabung dalam klub motor tersebut. Andre Taulany adalah inisiatornya, selanjutnya Ronal Surapradja, Ferry Maryadi, Imam Darto, Stevie Item, Omesh, Solih Solihun, Surya Insomnia, Vincent Rompies, Tora Sudiro, Wendi Cagur, Gading Marten dan Deddy Mahendra Desta.

Baca Juga: Istri Andre Taulany Pamer Pakai Jam Tangan Miliaran Rupiah di Instagram, Netizen Malah Nyinyir: Si Paling Orang Kaya..

Nama dua personel terakhir memang sudah banyak yang mengenal dengan kondisi biduk rumah tangganya. Gading Marten menyandang status duda di klub motor tersebut setelah bercerai dengan Gisella Anastasia.

Keduanya berpisah pada 2019 di mana usia rumah tangganya hanya bertahan 6 tahun. Tidak banyak publik yang mengetahui secara detail alasan keduanya bercerai.

Setelah beberapa tahun kemudian, sejumlah bukti muncul mengapa Gading memilih berpisah dengan Gisella. Salah satunya isu perselingkuhan menguat dan hal itu dianggap publik sebagai kesalahan Gisel yang memantik api hingga biduk rumah tangganya hancur

Meski begitu, Gading dan Gisella masih berkomunikasi, dasar keduanya tak lain karena ingin memberikan kasih sayang yang lebih kepada Gempi.

Nama kedua yakni Desta. Perceraiannya dengan Natasha Rizki pada 2023 lalu membuat publik heboh. Keduanya mengaku sudah tidak memiliki pandangan yang sama untuk membangun rumah tangga.

Meski Natasha Rizki memiliki tiga anak, ia mantap untuk berpisah dengan mantan suaminya tersebut. Namun yang menarik adalah, meski sudah tak lagi bersama keduanya sepakat untuk membesarkan anak-anaknya meski harus berpisah rumah.

Editor: Muhammad Ilham Baktora

Tag:  #andre #taulany #bakal #pisah #dengan #istri #daftar #duda #keren #klub #motor #prediksi

KOMENTAR