Menaksir Harga Tas Branded yang Dipakai Erin Taulany di Postingan Terakhir Bersama Andre Taulany
Postingan terakhir Erin Taulany bersama Andre Taulany. (Instagram/erintaulany)
21:14
7 Agustus 2024

Menaksir Harga Tas Branded yang Dipakai Erin Taulany di Postingan Terakhir Bersama Andre Taulany

Rumah tangga Andre Taulany dan Erin Taulany terancam kandas. Pasangan yang telah menikah hampir 19 tahun ini diketahui tengah dalam proses cerai usai Andre Taulany melayangkan gugatan pada April 2024 kemarin.

Di tengah hebohnya kabar ini, media sosial Andre Taulany dan sang istri pun langsung diserbu netizen. Beberapa akun sadar kalau Erin Taulany sudah jarang membagikan potret bersama Andre Taulany.

Postingan terakhir Erin Taulany yang menunjukkan momen bersama Andre Taulany diunggah pada 23 Juli 2024. Mereka terlihat tengah berada di Paris dalam unggahan tersebut.

Bukan sekadar liburan, Erin Taulany dan Andre Taulany pergi ke Eropa untuk mengantarkan putra sulung mereka menjalani summer course di London. Mereka terlihat bahagia dalam momen tersebut.

Baca Juga: Pendidikan dan Pekerjaan Istri Andre Taulany, Diam-Diam Digugat Cerai setelah Hampir 19 Tahun Menikah

Erin Taulany, istri Andre Taulany. (Instagram/erintaulany)Erin Taulany, istri Andre Taulany. (Instagram/erintaulany)

Erin Taulany yang dikenal sebagai pebisnis sekaligus sosialita tentu saja tampil memesona dalam postingan terakhirnya dengan Andre Taulany. Ia mengenakan dress warna hitam yang dipadukan dengan tas branded.

Tas yang dipilih Erin Taulany pun disesuaikan dengan busananya kala itu. Ia menjatuhkan pilihan pada flap bag warna hitam dari merek mode kelas dunia, Chanel.

Dari hasil penelusuran Suara.com, tas Erin Taulany diperkirakan termasuk dalam koleksi Chanel Caviar Square Flap Bag. Tas berbahan kulit caviar khas Chanel ini bisa dipakai sebagai shoulder bag ataupun crossbody bag.

Tas tersebut juga dihiasi dengan logo "CC" warna emas di bagian depannya. Menurut laman shopfashionica.com, harga tas ini bisa mencapai Rp78,1 juta. Cukup fantastis, bukan?

Postingan terakhir Erin Taulany bersama Andre Taulany. (Instagram/erintaulany)Postingan terakhir Erin Taulany bersama Andre Taulany. (Instagram/erintaulany)

Erin Taulany sendiri terpantau cukup sering menenteng tas branded sebagai pelengkap penampilannya. Ia biasanya memakai tas dari berbagai merek dunia, seperti Chanel, Dior, hingga Hermes.

Baca Juga: Kenapa Andre Taulany Gugat Cerai Istri? Mantap Akhiri Pernikahan usai Hampir 19 Tahun Bersama

Sementara itu, perkara perceraian Erin Taulany dan Andre Taulany masih terus berjalan di Pengadilan. Keduanya dikabarkan telah melakukan mediasi namun tidak mencapai kesepakatan dan mantap untuk tetap berpisah.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #menaksir #harga #branded #yang #dipakai #erin #taulany #postingan #terakhir #bersama #andre #taulany

KOMENTAR