Beda Pandangan Ahmad Dhani Vs Maia Estianty Soal Al El Dul Menikah Bersamaan
Kolase Ahmad Dhani dan Maia Estianty [Instagram]
17:04
7 Agustus 2024

Beda Pandangan Ahmad Dhani Vs Maia Estianty Soal Al El Dul Menikah Bersamaan

Ahmad Dhani dan Maia Estianty digadang bakal segera memiliki mantu mengingat ketiga putranya Al El Dul sudah punya kekasih. Namun, mantan pasangan suami istri ini justru punya pandangan berbeda soal nikahan anaknya.

Di satu sisi, Ahmad Dhani setuju jika ketiga anaknya menikah secara bersamaan. Namun, hal ini tidak disetujui Maia Estianty. Ia berharap agar Al El Dul tak menggelar pernikahan dengan jarak waktu yang berdekatan.

Ahmad Dhani Ingin Al El Dul Menikah Bersamaan

Ahmad Dhani dan Al El Dul [instagram/@elelrumi]Ahmad Dhani dan Al El Dul [instagram/@elelrumi]

Ahmad Dhani menilai selera Al, El, dan Dul bagus dalam memilih pasangan. Ia pun tak masalah siapa dari mereka yang menikah lebih dulu. Ia juga tak menuntut  Al Ghazali si anak sulung yang harus ke pelaminan duluan.

Baca Juga: Di Depan Marsha Aruan, El Rumi Terang-terangan Bilang Tak Tertarik Balikan dengan Mantan

"Bagus, bagus sih (pasangan Al El Dul),” kata Ahmad Dhani saat ditemui awak media di SCBD, Jakarta Pusat, Jumat (2/8/2024). 

“Enggak apa-apa (kalau El Rumi juga nikah duluan, enggak harus Al dulu),” lanjutnya.

Lucunya lagi, Ahmad Dhani malah menyarankan agar anak-anaknya menggelar pernikahan secara bersamaan. Setelah itu, ia pun kembali mengingat momen saat ketiganya sunat bersama di masa lalu.

Terserahlah. Kalau perlu bareng-bareng aja, tiga-tiganya. Kan sunatnya mereka bareng-bareng tuh. Nikahnya bareng bareng aja,” kelakar Ahmad Dhani.

Maia Estianty Larang Al El Dul Menikah Bersamaan

Baca Juga: Beda Pujian Maia Estianty ke Syifa Hadju dan Marsha Aruan, Ada yang Sudah Dianggap Anak

Maia Estianty dan Al El Dul [Instagram/@maiaestiantyreal]Maia Estianty dan Al El Dul [Instagram/@maiaestiantyreal]

Namun, Maia Estianty justru tak setuju jika ketiga anaknya menikah di tahun yang sama. Bukan tanpa sebab, ia berkaca dari pengalamannya yang disampaikan dalam podcast dr. Richard Lee.

"Gue bilang kemarin, gini ya Nak kalian takutnya bisa di tahun yang sama nikahnya. Jangan gue bilang gitu," kata Maia Estianty dalam tayangan video, Selasa (6/8/2024).

"Karena kejadiannya gue pernah nikah barengan sama kakak gue, sama ipar gue juga di tahun yang sama. Semuanya bubar. Yang nikah bareng bubar. Jadi gue bilang kalau bisa jangan nikah di tahun yang sama," ungkap Maia menceritakan pengalamannya.

Dalam kepercayaan Jawa, ada pantangan yaitu jika kakak adik menikah di tahun yang sama bisa bernasib sial. Hal ini terjadi dalam rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani yang berakhir dengan perpisahan. Begitu pun kakaknya.

"Akhirnya gue bilang sama anak-anak, kalau bisa tahunnya beda ya Nak. Terserah deh kalian mau Januari masih shio sebelumnya, kemudian masuk tahun China berikutnya atau tahun Islam sebelumnya. Tapi jangan yang berdekatan, di tahun yang sama. Misalnya hijriyahnya sama jangan, tahun China sama jangan, Masehi sama jangan," ucap Maia.

Kontributor : Xandra Junia Indriasti

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #beda #pandangan #ahmad #dhani #maia #estianty #soal #menikah #bersamaan

KOMENTAR