Pendidikan Haji Faisal vs Kris Dayanti: Reaksinya saat Anak Dihujat Dibandingkan
Kolase Kris Dayanti dan Haji Faisal [Instagram]
14:48
7 Agustus 2024

Pendidikan Haji Faisal vs Kris Dayanti: Reaksinya saat Anak Dihujat Dibandingkan

Aurel Hermansyah mendapatkan serangan hujatan dari netizen usai sang suami, Atta Halilintar diketahui membuat sebuah konten yang dituding menyindir selebgram Fujianti Utami.

Dalam konten "Jangan Dek Ya" tersebut, Atta diduga menyindir Fuji lantaran sang adik, Thariq Halilintar tak pernah mengenalkan Fuji kepada keluarga Gen Halilintar.

Konten tersebut membuat para fans Fuji geram dan balik menyerang Atta dan sang istri, Aurel Hermansyah. Hujatan tersebut sempat ditanggapi Aurel yang mengaku sedih dan menyayangkan banyaknya hujatan yang mengarah kepadanya. 

Sebagai seorang ibu, Kris Dayanti juga memberi tanggapan terhadap hujatan yang menghujani sang putri.

Baca Juga: Gabung Gen Halilintar Lebih Dulu, Ternyata Aurel Hermansyah Pernah Beri Wejangan Begini ke Aaliyah Massaid

"Oh enggak apa-apa. Masyarakat kita kan kompleks ya, sangat beragam," ucap diva Indonesia ini.

KD, begitu sapaannya pun berharap masyarakat Indonesia bisa menggunakan media sosial dengan baik dan meningkatkan literasi digital.

"Yang saya harapkan sekarang masyarakat Indonesia harus konsumtif terutama dalam mengonsumsi digital literasi. Jadi harus dibiasakan setiap narasi dibaca sampai selesai," lanjut KD.

Ibu empat orang anak tersebut pun mengaku tidak khawatir dengan hujatan yang kini diterima oleh sang anak.

Tanggapan soal anaknya yang dihujat pun juga disampaikan oleh ayah dari Fuji, Haji Faisal. Kakek Gala Sky ini mengaku tak ambil pusing dan menyerahkan segalanya dengan warganet soal tudingan Atta yang menyindir Fuji.

Baca Juga: Adu Kekayaan Aurel Hermansyah vs Bella Bonita yang Digunjing Publik karena Mirip Mpok-mpok di JFC

"Kalau itu mah enggak perlu kita tanggapi, kita serahkan saja sama netizen dan masyarakat," ungkap Haji Faisal dalam keterangannya pada Selasa (06/08/2024) kemarin.

Sikap berbeda yang ditunjukkan KD dan Haji Faisal ini mendapat sorotan dari warganet. Pasalnya, keduanya diketahui memiliki latar pendidikan yang hampir mirip.

Lalu, seperti apa riwayat pendidikan yang pernah ditempuh KD dan Haji Faisal? Simak inilah selengkapnya.

Pendidikan Kris Dayanti

Kris Dayanti [Instagram?@krisdayantilemos]Kris Dayanti [Instagram?@krisdayantilemos]

Riwayat pendidikan yang pernah ditempuh Kris Dayanti sempat terungkap setelah istri Raul Lemos ini kembali mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif dalam Pemilu 2024. 

Kris Dayanti diketahui merupakan lulusan SMA namun mengaku siap untuk kembali mengemban amanah rakyat. Adik Yuni Shara ini tercatat sebagai alumni dari SMA Negeri 3 Jakarta dan belum pernah melanjutkan pendidikan di bangku perkuliahan.

Mertua Atta Halilintar ini mengaku dirinya memilih fokus membangun karier di dunia musik sehingga harus merelakan tak melanjutkan perkuliahan.

Pendidikan Haji Faisal

Haji Faisal [instagram/@opah_faisal]Haji Faisal [instagram/@opah_faisal]

Meskipun sempat mengungkap harapannya agar semua anaknya bisa menyandang gelar sarjana, Haji Faisal sendiri ternyata juga lulusan SMA.

Hal ini juga terungkap usai dirinya mencalonkan diri sebagai caleg DPRD Provinsi DKI Jakarta dari dapil DKI Jakarta 10.

Tercatat, Haji Faisal mendapatkan sertifikat Paket C dari jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) pada tahun 2009. Sertifikat setara SMA ini didapatkan Haji Faisal setelah lama merantau ke Jakarta dari kampungnya di Sumatera Barat.

Meskipun hanya lulusan paket C, namun Haji Faisal kerap mendapatkan pujian karena gaya didiknya kepada anak-anaknya.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #pendidikan #haji #faisal #kris #dayanti #reaksinya #saat #anak #dihujat #dibandingkan

KOMENTAR