Pendidikan Irwan Mussry: Adabnya Meratukan Pasangan Dicontek El Rumi
Irwan Mussry dan El Rumi [instagram/@irwanmussry]
11:46
7 Agustus 2024

Pendidikan Irwan Mussry: Adabnya Meratukan Pasangan Dicontek El Rumi

Irwan Mussry disebut istrinya, Maia Estianty dicontek El Rumi dalam meratukan pasangan. Adapun anak keduanya dari pernikahan bersama Ahmad Dhani ini dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Syifa Hadju.

"Kalau aku nge lihat cara dia (El Rumi) nge-treat bersama yang dia suka, aku lebih cenderung kayaknya dia nyonteknya Mas Irwan tuh," kata Maia Estianty menjawab pertanyaan Atta Halilintar dalam podcast di YouTube Need A Talk, Selasa (6/8/2024).

"Kalau El bilang 'princess treatment' Gue bilang Mas Irwan bukan princess treatment, dia meratukan, 'queen treatment'," lanjutnya.

Maia pun mengungkapkan bahwa Irwan merupakan sosok yang cenderung lebih suka melayani, terlebih kepada pasangan. Adabnya tersebut lantas membuat latar belakang pendidikan Irwan Mussry ikut menuai sorotan.

Baca Juga: Beda Respons Maia Estianty dan Ahmad Dhani soal El Rumi Pacari Syifa Hadju, Akhirnya Kompak?

Pendidikan Irwan Mussry

Irwan Mussry dan El Rumi [instagram/@irwanmussry]Irwan Mussry dan El Rumi [instagram/@irwanmussry]

Irwan Mussry diketahui pernah menempuh pendidikan di SMA Negeri 1 Surabaya. Setelah itu, ia melanjutkannya ke Universitas Trisakti. Pria berusia 61 tahun ini juga sempat diterima di perguruan tinggi ternama Amerika Serikat.

Namun, ia memutuskan keluar dari Trisakti karena ingin fokus berbisnis. Irwan Mussry pun mengawali karier dengan bekerja di perusahaan ayahnya. Saat ini, dirinya bisa dibilang sebagai pengusaha yang sukses.

Ia merupakan CEO sekaligus Presiden Direktur (Presdir) PT Timerindo Perkasa International. Perusahaan ini sendiri diketahui sudah membuka cabang sebanyak 92 gerai yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Bisnis jam tangan itu sudah dibangun orang tua Irwan Mussry sejak tahun 1978. Awalnya, mereka hanya menawarkan jasa servis dan distributor grosir. Lalu, pada 1984, mulai bekerja sama dengan Timepiece dan Gucci.

Baca Juga: Kontras dengan Maia Estianty, Ahmad Dhani Tantang Al El Dul Nikah Barengan: Lucu Lho

Hingga akhirnya, bisnis tersebut terus berkembang. Irwan Mussry pun telah memperkenalkan sejumlah jam tangan mewah di Tanah Air. Mulai dari brand Chanel, Fendi, Berluti, Rolex, Cartier, hingga Tudor.

Masih di bawah naungan Time International, Irwan Mussry juga mengembangkan bisnis ke bidang ritel fashion. Brand yang ditawarkannya pun bukan kaleng-kaleng, seperti Valentino, Chanel, sampai Tory Burch.

Bisnis selanjutnya yang Irwan Mussry jalani  adalah kosmetik. Dirinya mendatangkan sejumlah brand kosmetik ternama ke Indonesia. Di antaranya yang berasal dari Korea Selatan, yakni Innisfree dan Laneige.

Tak hanya itu, Irwan Mussry juga memiliki bisnis kuliner yang diberi nama Sweet Monster Popcorn. Usahanya ini diketahui sampai punya cabang di luar negeri. Mulai dari Hong Kong, Tiongkok, dan Singapura.

Di sisi lain, Irwan Mussry juga berperan sebagai produser eksekutif di berbagai proyek film ternama di Tanah Air. Di antaranya, The Raid (2011), Susi Susanti: All Love (2019), serta Foxtrot Six (2012). 

Kontributor : Xandra Junia Indriasti

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #pendidikan #irwan #mussry #adabnya #meratukan #pasangan #dicontek #rumi

KOMENTAR