Fuji Diam-diam Suka Ziarah ke Makam Vanessa dan Bibi, Netizen Sentil Doddy Sudrajat: Pasti Wawancara
Potret Fujianti Utami Putri alias Fuji mirror selfie (Instagram/fuji_an)
13:18
6 Agustus 2024

Fuji Diam-diam Suka Ziarah ke Makam Vanessa dan Bibi, Netizen Sentil Doddy Sudrajat: Pasti Wawancara

Fuji diam-diam sering ziarah ke makam Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel. Fakta ini diungkap Dewi Zuhriati saat menjadi bintang tamu di acara "Brownis".

Dilansir dari video acara "Brownis", awalnya Ruben Onsu bertanya mengenai cara anak-anak Dewi Zuhriati melepas kangen ke mendiang kakak dan iparnya.

"Kalau adik-adiknya lagi kangen nih, apa yang mereka sampaikan ke Opa Oma ketika mereka kangen sama kakaknya dan juga Vanessa? tanya Ruben dikutip Selasa (6/8/2024).

Wanita paruh baya yang akrab disapa Oma Gala itu kemudian menerangkan bila anak-anaknya, terutama Fuji kerap berziarah ke makam kakak dan iparnya untuk melepas kangen.

Baca Juga: Haji Faisal Buka Suara Soal Konten Atta yang Diduga Sindir Fuji: Serahkan ke Netizen

"Dia kalau kangen sih dia enggak ceritain. Paling ke Mama doang, kalau ke Papa enggak. Dia terus pergi ke makam. Pulang dari situ nangis," terang Dewi Zuhriati.

Fuji rayakan ulang tahun Vanessa Angel (Instagram/@fransfaisal_)Fuji rayakan ulang tahun Vanessa Angel (Instagram/@fransfaisal_)

Istri Haji Faisal ini secara mendetail membeberkan bila Fuji kerap datang ke makam kakak dan iparnya juga untuk bercerita peristiwa yang baru dialaminya.

"Jadi misalnya kayak si Fuji peristiwa apa misalnya, dia tampil di TV gitu ya, mungkin dia merasa bangga dia ke makam, dia aduin semuanya, dia mau curhat ke sana," jelas Dewi Zuhriati.

Cerita yang dibeberkan Dewi Zuhriati ini kini viral di TikTok. Banyak netizen yang kemudian membandingkan sikap keluarga Fuji dan Doddy Sudrarjat ketika ziarah.

"Mereka ke makam privat banget. Beda sama keluarga Pak Doddy pasti wawancara, ujar netizen.

Baca Juga: Tak Tahan Pengen Makan Rendang saat Bulan Madu ke Italia, Thariq Halilintar Disentil: Bikinan Mama Fuji?

"Tuh Dodot. Keluarga ini ke makam enggak heboh, enggak bawa drama, apa lagi bawa wartawan," timpal netizen.

"Mereka kalau ke makam enggak ada yang tahu. Enggak kayak si Dodot pakai wartawan, kalau enggak koar-koar di TV katanya dimimpiin," imbuh netizen.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #fuji #diam #diam #suka #ziarah #makam #vanessa #bibi #netizen #sentil #doddy #sudrajat #pasti #wawancara

KOMENTAR