Aaliyah Massaid Pakai Kacamata Mewah saat Honeymoon di Italia, Berapa Harganya?
Aaliyah Massaid honeymoon di Italia. (Instagram)
15:47
5 Agustus 2024

Aaliyah Massaid Pakai Kacamata Mewah saat Honeymoon di Italia, Berapa Harganya?

Pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tengah menikmati waktu honeymoon alias bulan madu di Eropa. Negara yang menjadi destinasi pertama mereka adalah Italia.

Lewat Instagram dan YouTube, pasutri ini pun aktif membagikan berbagai momen honeymoon mereka di Benua Biru tersebut. Salah satunya saat mereka berkunjung ke Roma dan melakukan pemotretan di area Colosseum.

Demi mengabadikan momen di peninggalan bersejarah dari Kekaisaran Romawi itu, Aaliyah dan Thariq sampai menyewa jasa fotografer.

"Dia yang bakal ngefoto kita di Colosseum di Roma, dan mungkin bakal ada sedikit pemotretan," ujar Aaliyah mengenalkan sang fotografer dalam bahasa Inggris, dilihat pada Senin (5/8/2024) lewat vlog yang diunggah Thariq.

Baca Juga: Pakai Jasa Fotografer, Attitude Aaliyah Massaid Saat Honeymoon Ramai Diperbincangkan: Pantes...

Dalam salah satu foto, Aaliyah berpose di depan Colosseum. Terlihat Aaliyah tampil simpel tapi tetap menawan dengan setelan warna cream yang terdiri dari atasan model crop top dan bawahan berupa rok midi.

Rambutnya pun dicepol sederhana, senada dengan riasan wajahnya yang minimalis tapi tetap flawless. Penampilannya pun semakin memukau dengan kacamata hitam yang melangkapi penampilannya.

Kacamata Aaliyah Massaid saat honeymoon di Italia. (Instagram)Kacamata Aaliyah Massaid saat honeymoon di Italia. (Instagram)

Jika dilihat secara saksama, kacamata dengan frame tebal dan lensa gelap itu berasal dari merek Celine. Hal itu terlihat dari logo yang terpampang di bagian gagang kacamata.

Dilihat dari laman resminya, Aaliyah memakai seri Triomphe 01 sunglasses in Acetate. Kacamata tersebut memiliki bingkai oval dengan lensa yang menawarkan perlindungan dari sinar UVA dan UVB.

Untuk harga, kacamata itu dibanderol cukup tinggi, yakni Rp8,9 juta. Bagaimana? Tertarik kembaran kacamata dengan Aaliyah?

Baca Juga: Haji Faisal Bingung Tak Diundang ke Nikahan Thariq Halilintar: Padahal Kita Baik-Baik Saja

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #aaliyah #massaid #pakai #kacamata #mewah #saat #honeymoon #italia #berapa #harganya

KOMENTAR