Adu Pendidikan Brata Kartasasmita vs Boy William: Kompak Dijodoh-jodohkan dengan Ayu Ting Ting
Brata Kartasasmita dan Boy William [Instagram]
15:34
5 Agustus 2024

Adu Pendidikan Brata Kartasasmita vs Boy William: Kompak Dijodoh-jodohkan dengan Ayu Ting Ting

Pedangdut Ayu Ting Ting kembali dijodoh-jodohkan dengan sosok pria setelah gagal menikah dengan Lettu Muhammad Fardana. Sosok pria tersebut adalah Brata Kartasasmita.

Netizen menjodoh-jodohkan Ayu dengan Brata berawal dari unggahan pria tersebut yang menulis doa terbaik untuk mengiringi keberangkatan sang pedangdut ke Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Ternyata, Ayu Ting Ting berangkat liburan bersama Bilqis menggunakan jasa travel milik Brata Kartasasmita.

Sebelum dengan Brata, putri Umi Kalsum ini juga dijodoh-jodohkan dengan Boy William. Lantas, seperti apa beda pendidikan dua pria tersebut?

Baca Juga: Adu Kekayaan Brata Kartasasmita vs Lettu Fardhana, Ayu Ting Ting Kini Ganti Dijodohkan dengan Pengusaha Tajir

Pendidikan Brata Kartasasmita

Potret kedekatan Ayu Ting Ting dan Brata Kartasasmita. [Instagram/@bratakartasasmita]Potret kedekatan Ayu Ting Ting dan Brata Kartasasmita. [Instagram/@bratakartasasmita]

Pria bernama lengkap Brata Manggala Putra Kartasasmita itu tercatat pernah menempuh pendidikan S1 Hubungan Masyarakat di Universitas Persada Indonesia.

Selain itu, Brata juga mengenyam pendidikan S1 Ilmu Hukum di Universitas Satyagama. Setelah lulus, ia memutuskan untuk melanjutkan S1 di Universitas Preston Malaysia mengambil jurusan Administrasi Bisnis.

Pria yang diduga dekat dengan Ayu Ting Ting itu juga diketahui pernah S2 di National University of Malaysia. Namun, statusnya ditunda.

Brata tampaknya memang sosok yang mengutamakan pendidikan. Ia diketahui pernah mengambil kelas semester pendek di bidang Komunikasi Politik di Universitas Hong Kong.

Baca Juga: Pantas Dijodohkan dengan Ayu Ting Ting, Sumber Kekayaan Brata Kartasasmita Tak Kaleng-Kaleng

Pendidikan Boy William

Ayu Ting Ting dan Boy William [instagram/@boywilliam17]Ayu Ting Ting dan Boy William [instagram/@boywilliam17]

Pendidikan Boy William ternyata tidak kalah moncer dari Brata Kartasasmita. Presenter bernama asli William Hartanto ini sempat mengenyam pendidikan di luar negeri sebelum membangun karier di Indonesia. 

Boy diriwayatkan pernah bersekolah di Oakland Senior High School Christchurch, Selandia Baru. Boy kemudian melanjutkan pendidikannya di First Media Design School Jakarta.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #pendidikan #brata #kartasasmita #william #kompak #dijodoh #jodohkan #dengan #ting #ting

KOMENTAR