Bulan Madu Romantis bareng Aaliyah Massaid, Cara Jalan Thariq Halilintar Ikut Digunjing
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram)
13:25
4 Agustus 2024

Bulan Madu Romantis bareng Aaliyah Massaid, Cara Jalan Thariq Halilintar Ikut Digunjing

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akhirnya berbulan madu setelah melangsungkan pernikahan mewah pada Jumat (26/7/2024). Tak tanggung-tanggung, Thariq dan Aaliyah memilih destinasi romantis seperti Roma dan Tuscany di Italia, serta Santorini di Yunani untuk bulan madu mereka.

Momen ketika keduanya sedang menikmati indahnya bulan madu pun dibagikan di media sosial. Salah satunya seperti yang diunggah oleh akun TikTok @/people_strong2, memperlihatkan momen ketika Thariq dan Aaliyah mengunjungi sebuah museum di Kota Roma.

Sambil memakai busana dengan nuansa hitam yang senada, pasangan suami istri yang baru sepekan menikah itu terlihat berjalan beriringan sambil menikmati keindahan arsitektur museum tersebut.


Tampak Thariq memakai pakaian tanpa lengan berwarna hitam yang dipadukan dengan celana panjang hitam, sementara Aaliyah memakai minidress hitam dan membawa tas Hermes seri Herbag berwarna coklat.

Baca Juga: Akrab dengan Erika Carlina dan Rachel Vennya, Fuji Dituding Ganti Circle Pertemanan: Gak Pernah Bertahan Lama

Bahkan gaya mereka saat mengenakan kacamata di atas kepala juga mirip, serta ditambah dengan sepatu couple yang dipakai membuat Thariq dan Aaliyah terlihat semakin serasi sebagai pasangan yang sudah halal di mata agama.

Masya Allah lancar trip honeymoonnya di negara-negara selanjutnya dan happy terus AalThor,” tulis pemilik akun di kolom caption.

Potret Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sedang sibuk persiapan bulan madu (YouTube/Thariq Halilintar)Potret Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sedang sibuk persiapan bulan madu (YouTube/Thariq Halilintar)


Namun bukan cuma keserasian Thariq dan Aaliyah saat berbulan madu, sejumlah warganet di kolom komentar juga menyoroti cara jalan Thariq. Pasalnya Thariq sempat berusaha berjalan sejajar dengan Aaliyah saat mereka menikmati indahnya museum.

Thor lu kenapa jalannya jadi gitu?” komentar warganet. “Thorik kenapa si lu cukur bewok,” keluh warganet karena wajah Thariq jadi dianggap berubah. “Soalnya tharik lebih maskulin kalo ada sedikit bewoknya,” balas warganet lain.

Ga ngikutin thorik, tapi tiap kali fyp adem gitu sikap ke pasangannya. terus ditambah dapet istri kalem juga. kek mereka deserve Happy ever after, till jannah, samawaa,” imbuh yang lainnya.

Baca Juga: Bulan Madu Mewah, Aaliyah Massaid Nikmati Makanan Khas Italia Harganya Ternyata Segini

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #bulan #madu #romantis #bareng #aaliyah #massaid #cara #jalan #thariq #halilintar #ikut #digunjing

KOMENTAR