Naik Mobil di Roma Disetiri Thariq Haliilintar, Aaliyah Massaid: Keringat Dingin Nih
PotretThariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram/thariqhalilintar)
11:37
3 Agustus 2024

Naik Mobil di Roma Disetiri Thariq Haliilintar, Aaliyah Massaid: Keringat Dingin Nih

Usai resmi menjadi pasangan suami istri pada 26 Juli 2024 lalu, kini Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid melakukan bulan madu di Roma, Italia.

Thariq dan Aaliyah tiba di Roma pada Jumat (2/8/2024) malam. Hal ini diketahui melalui Instagram Story pasutri muda tersebut.

Setibanya di Roma, anak dan menantu Geni Faruk itu diduga langsung menuju hotel menggunakan mobil sewaan. Thariq yang bertugas menyetir.

"Touch down," tulis Aaliyah saat mengunggah video sedang berada di dalam mobil yang disetir sang suami, dikutip Sabtu (3/7/2024).

Baca Juga: Aaliyah Massaid Serba Salah, Sajadahnya saat Salat Dhuha Digunjing: Kayak Selimut

Lebih lanjut, melalui Instagram Story, Thariq juga mengunggah video saat hendak keluar dari sebuah gedung parkiran menggunakan mobil.

Potret Thariq Halilintar sedang menyetir mobil saat berada di Roma, Italia (Instagram/thariqhalilintar)Potret Thariq Halilintar sedang menyetir mobil saat berada di Roma, Italia (Instagram/thariqhalilintar)

"Hai guys, ini aku lagi nyetir kiri. Bismillah," kata Thariq sambil menyetir mobil.

Aaliyah Massaid tampak ketakutan disetiri sang suami di jalan yang menurun dan berkelok. Ia mewanti-wanti Thariq Halilintar agar fokus saat mengendarai mobil.

"Sayang, bismillah. Ini kamu harus fokus dulu nih," ujar Aaliyah.

"Sayang, bisa. Suami aku kan hebat," imbuh Aaliyah menyemangati Thariq.

Baca Juga: Hari Pertama Bulan Madu di Roma Italia, Intip Gaya 'Old Money' Aaliyah Massaid Tenteng Tas Mewah Rp67 Juta!

Aaliyah beberapa kali sempat memberikan arahan kepada Thariq untuk pelan-pelan saat menyetir mobil Mercedes-Benz yang disewanya.

"Sayang, kanan, pelan. Tar dulu ya guys, keringat dingin nih tangan gue," ucap Aaliyah.

Potret pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram/thariqhalilintar)Potret pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram/thariqhalilintar)

"Ini kanan lagi ya," kata Thariq.

"Iya sampai bawah. Bismillah, Sayang. Kanan, rem-rem," imbuh Aaliyah.

Sebagai informasi, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid memutuskan berbulan madu di beberapa negara di Eropa. Awalnya, mereka akan berkunjung ke Roma, lalu ke Tuscany, Lake Como, Milan, dan Dubai.

"Jadi kita itu mau ke yang pertama ke Roma, terus ke Tuscany, terus kita ke Lake Como, dari Lake Como ke Milan, dari Milan ke Santorini itu di Yunani," kata Thariq di kanal YouTube-nya.

"Dari Santorini balik ke Dubai dari Dubai baru ke Jakarta," imbuhnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #naik #mobil #roma #disetiri #thariq #haliilintar #aaliyah #massaid #keringat #dingin

KOMENTAR