Aisyahrani Bocorkan Kelahiran Anak Syahrini, Netizen Soroti Kejanggalan Ini
Postingan Aisyahrani Mengenai Kelahiran Anak Syahrini (Instagram)
20:21
2 Agustus 2024

Aisyahrani Bocorkan Kelahiran Anak Syahrini, Netizen Soroti Kejanggalan Ini

Syahrini dikabarkan telah melahirkan bayi perempuan, yang dipanggil sebagai Princess R, tepat di hari ulang tahunnya, 1 Agustus 2024 di Singapura. 

Kabar bahagia ini juga dibagikan oleh sang adik Aisyahrani yang mengaku ikut begadang menunggu sang kakak melahirkan. Sayangnya, saat itu ia malah memperlihatkan beberapa potret dan video dekorasi menggemaskan di kamar hotel Syahrini.

"Alhamdulillaahh ya Allahh terimakasih ya Allahh ALLAHUAKBAR Baby R km cantik sekali aunt rani gemeeeessss km lucu skali semalem aunt rani gendong km buka mata cipit nyaaaa duuhh mau gigit," tulisnya sambil memposting potret dirinya di depan dekorasi untuk menyambut kelahiran keponakannya tersebut.

Aisyahrani juga memperlihatkan bagaimana dirinya dan keluarga begitu antusias hingga ikut begadang untuk menyambut kelahiran Princess R. Sayangnya postingan Aisyahrani justru ditanggapi berbeda oleh netizen.

Baca Juga: Tak hanya Syahrini, Sembilan Artis Ini juga Pernah Hamil dan Melahirkan di Usia 40 Tahun

Buah hati Syahrini (Instagram)Buah hati Syahrini (Instagram)

Tak sedikit yang masih menganggap kehamilan Syahrini adalah palsu, sehingga proses persalinannya sengaja tidak diabadikan seperti selebriti pada umumnya. Lainnya mengatakan jika pelantun 'Sesuatu' bisa saja melahirkan palsu.

Sebab selama hamil, Syahrini dan Reino Barack tidak pernah memperlihatkan diri mereka memeriksakan diri ke dokter. Hingga foto USG pun tak pernah dibagikannya. Padahal, wanita 44 tahun tersebut termasuk selebriti yang aktif membagikan aktifitasnya di media sosial.

Komentar-komentar negatif tersebut terlihat di media sosial, salah satu kolom komentar Instagram @rumpi_gosip dan @lambe__danu.

"Tetep ga percayaaa klo ga ada video live proses otw ke rs, msk kamar rs, di dlm kamar op yaaah sprt artis2 lain," kata @vie****.

"Orang lahiran kok yg dipajang malah depan dekor bukan diRSnya spill tipis2 babynya. Ini malah pose depan dekor sama caption dong panjang lebar," tambah @jull****.

Baca Juga: Bukan Kembar, Adik Ipar Reino Barack Ungkap Jenis Kelamin Anak Pertama Syahrini

"Sebagai fans bude, yang segalanya divideoin, sampe mandi aja ada kecipak air di kakinya, masih heran kenapa ga ada video kunjungan dokter spog termahaaaaal di singapore sampe tiba2 nongol foto kaki bayi," ungkap @its****.

"Bukan fans nya syhrini cuma mikir aja manfaatnya apa kalo dia bikin kehamilan palsu ? Dan apa suami sekelas reino mau dibohongin dgn kehamilan palsu?," tanya @bab****.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #aisyahrani #bocorkan #kelahiran #anak #syahrini #netizen #soroti #kejanggalan

KOMENTAR