Baru Di-spill Kakinya, Bayi Syahrini Sudah Kecium Aura Sultan
Potret Serba Pink Syahrini dan Reino Barack Umumkan Persalinan (Instagram)
18:03
2 Agustus 2024

Baru Di-spill Kakinya, Bayi Syahrini Sudah Kecium Aura Sultan

Pasangan Syahrini dan Reino Barack akhirnya dikaruniai seorang buah hati. Syahrini telah melahirkan anak pertamanya pada 1 Agustus 2024 bertepatan di hari ulang tahunnya.

Kendati begitu, Syahrini dan Reino Barack masih menyembunyikan wajah sang buah hari. Pasangan ini hanya mengumumkan bahwa bayi yang telah mereka nantikan selama lima tahun pernikahan ini telah lahir ke dunia.

Begitu pula dengan adik Syahrini, Aisyahrani. Meski menunjukkan ciri-cirinya, Aisyahrani juga tak memperlihatkan secara langsung keponakannya tersebut.

Syahrini lahirkan anak pertama (Instagram/pincessyahrini)Syahrini lahirkan anak pertama (Instagram/pincessyahrini)

"Alhamdulillah ya Allah. Terima kasih ya Allah. Allahuakbar. Baby R kamu cantik sekali. Aunt Rani gemes, kamu lucu sekali, semalem aunt Rani gendong, kamu buka mata sipitnya, duh mau gigit," tulisnya.

Baca Juga: Bukan Kembar, Adik Ipar Reino Barack Ungkap Jenis Kelamin Anak Pertama Syahrini

"Selamat datang di dunia anak cantik. Semoga selalu sehat ya. Selamat buat mommy Inces dan daddy Reino. Lengkap sudah kebahagiaan kalian. MasyaAllah. Ikut happy pokoknya," imbuhnya.

Syahrini juga hanya menunjukkan kaki kecil bayinya tersebut berbalut gelang rumah sakit. Syahrini juga menunjukkan selimut putih berenda pink dengan inisial nama bayinya 'Princess Syahrini'.

Buah hati Syahrini (Instagram)Buah hati Syahrini (Instagram)

Kendati hanya dipertunjukkan kaki bayi Syahrini, namun netizen sudah menduga kebahagiaan yang akan hadir di keluarga Reino Barack tersebut.

"Walau baru kakinya yang dilaunching, tapi aura bangsawan dan kecantikannya sungguh terasa. Welcome to the world Princess R. Babygirlnya Syahrini dan Reino Barack," tulis akun @temankamucerita.

"Gemoynya kaki princess R," puji warganet.

Baca Juga: Aisyahrani Ceritakan Paras Anak Syahrini yang Baru Lahir: Cantik dan Lucu

"The real princess, lahir langsung sultan. Ikut bahagia," imbuh warganet lain.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #baru #spill #kakinya #bayi #syahrini #sudah #kecium #aura #sultan

KOMENTAR