Daftar Panjang Bisnis Maharani Kemala, Kini Dikabarkan Bukan Lagi Owner MS Glow
Maharani Kemala. [Instagram/maharanikemala]
16:44
2 Agustus 2024

Daftar Panjang Bisnis Maharani Kemala, Kini Dikabarkan Bukan Lagi Owner MS Glow

Hubungan bisnis sekaligus persahabatan Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari sepertinya sudah berakhir. Bahkan baru-baru ini, Maharani Kemala mengisyaratkan bahwa dirinya telah pecah kongsi dengan Shandy.

Maharani mengatakan ia bukan lagi owner atau pemilik dari brand skincare, MS Glow. Hal ini diketahui dalam unggahannya di TikTok. Ia membalas sejumlah komentar termasuk terkait kepemilikan MS Glow.

"Maaf bukan owner MS Glow," ujar Maharani menjawab salah satu pertanyaan warganet.

Ucapannya itu sontak membuat publik terkejut. Namun diketahui Maharani memiliki berbagai bisnis, tak hanya MS Glow. Karenanya tak heran Maharani dijuluki crazy rich Bali.

Baca Juga: Sosok Meita Irianty, Pemilik Daycare yang Juga Pebisnis Seblak Kini Terancam Penjara

1. MS Glow Aesthetic Clinic

Diketahui bahwa brand MS merupakan singkatan dari nama Maharani dan Shandy. Selain memproduksi produk kecantikan, Urban Company yang menaungi merek ini juga mempunyai sebuah klinik kecantikan.

Klinik tersebut bernama MS Glow Aesthetic Clinic. Saat ini, bisnis Maharani Kemala itu telah tersebar di berbagai kota besar di seluruh Indonesia. Para pengunjungnya bisa dimanjakan dengan jasa yang ditawarkan.

Maharani Kemala dan Ivan Gunawan [Instagram]Maharani Kemala dan Ivan Gunawan [Instagram]

2. MS Cosmetic

Bukan hanya perawatan kulit atau skincare, MS Cosmetic turut hadir untuk mempercantik penampilan. Perusahan milik Urban Company ini yang menghadirkan berbagai macam produk kosmetik terbaik dari MS Glow.

Baca Juga: Namanya Dikaitkan dengan Sosok Berinisial T Pengendali Judi Online, Ini Daftar Bisnis Tomy Winata

3. MS Kids

Selain ntuk dewasa, Urban Company juga merilis MS Kids. Brand ini berfokus pada produk perawatan kesehatan anak-anak yang memang perlu dilakukan sejak dini. Dengan begitu, kerusakan kulit bisa diminimalisir.

4. Bank Urban

Maharani Kemala juga diketahui berhasil mengakuisisi sebuah bank di Bali. Tempat itu kemudian diubahnya menjadi Bank Urban.

Bisnis Maharani Kemala. (Instagram/maharanikemala)Maharani Kemala. (Instagram/maharanikemala)

5. Urban Express

Urban Company juga memiliki perusahaan yang bergerak di bidang transportasi logistik yakni Urban Express. Namun, jasa ini sepertinya hanya bisa ditemukan di beberapa daerah saja.

6. Urban Air

Maharani Kemala pun membangun Urban Air menghadirkan pengalaman berwisata keliling pulau Bali. Tepatnya dari atas langit dengan menggunakan pesawat.

7. MK by Maharani Kemala

MK by Maharani Kemala merupakan brand yang menawarkan produk underwear atau pakaian dalaman dengan kualitas baik.

8. Urban Asia Industri

Lalu, ada pula Urban Asia Industri yang merupakan sebuah pabrik dengan alat-alat produksi yang dipergunakan untuk membuat produk-produk kosmetik berkualitas.

Bisnis Maharani Kemala. (Instagram/maharanikemala)Maharani Kemala. (Instagram/maharanikemala)

9. TUB Beauty Store

TUB Beauty Store mengisi daftar bisnis yang dijalankan Maharani Kemala. Perusahan ini berfokus pada produk kosmetik, parfum, skincare dari brand-brand ternama dunia seperti Urban Decay hingga MAC.

10. Urban Bali Property

Adapun perusahaan yang satu ini diketahui bergerak di bidang properti, tanah, serta ruko.

11. Urban Indo Manufaktur

Urban Indo Manufaktur merupakan perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur. Tepatnya industri kosmetik dan produk-produk kecantikan serta skincare.

12. Bali International Golf (BIG)

Pada tahun 2023, Maharani Kemala merilis Bali International Golf (BIG). Pada bisnis terbaru yang dikelola oleh PT Urban Sport Indonesia tersebut, Maharani tercatat duduk sebagai Chief Executive Officer (CEO).

“Bali International Golf baru resmi dibuka pada 30 Juli 2023. BIG menjadi ikon baru bagi golf mania. Kami hadir untuk membidik segmen baru dari kalangan generasi Z dan milenial,” ujar Maharani beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, BIG juga dilengkapi dengan sejumlah fasilitas, mulai dari restoran dan toko perlengkapan golf. Kemudian, tempat tersebut turut memiliki 80 staf termasuk instruktur yang siap melatih para pemula.

Kontributor : Xandra Junia Indriasti

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #daftar #panjang #bisnis #maharani #kemala #kini #dikabarkan #bukan #lagi #owner #glow

KOMENTAR