5 Ide Outfit Merah Putih untuk 17 Agustus, Tetap Stylish di Hari Kemerdekaan
Mikha Tambayong pakai outfit merah putih. [Instagram/@mikhatambayong]
11:48
2 Agustus 2024

5 Ide Outfit Merah Putih untuk 17 Agustus, Tetap Stylish di Hari Kemerdekaan

Perayaan kemerdekaan di tanggal 17 Agustus tinggal menghitung. Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk merayakan 17 Agustus, salah satunya adalah memiliki pakaian dengan style hitam putih.

Selama ini, pakaian merah putih memang identik dengan perayaan kemerdekaan karena ini adalah warna bendera Indonesia. Perpaduan merah putih pun memberikan kesan pemberani sekaligus suci.

Ideo outfit 17 Agustus

Tenang, tak perlu khawatir terlihat seperti siswa SD negeri, outfit merah putih tetap bisa di style sehingga membuat OOTD Anda semakin menarik.

Baca Juga: 15 Ucapan HUT Kemerdekaan RI ke-79 Untuk Grup Whatsapp atau Story Instagram

Pilih motif batik

Cinta lauraCinta laura

Bagi Anda yang tidak suka warna polos,cobalah untuk memilih batik dengan warna merah putih seperti apa yang dilakukan oleh Cinta Laura.

Batik sebagai salah satu kekayaan seni di Indonesia akan sangat cocok untuk menyemarakkan kemerdekaan. Supaya lebih cantik, pilih potongan baju batik sesuai selera Anda.

Dress

AndienAndien

Ketika membicarakan style berpakaian, kurang rasanya tanpa melibatkan Andien. Tetap dengan pakem style-nya yang chic, Andien terlihat memesona dengan dress gombrong warna merahnya.

Supaya dress Anda tidak menyentuh tanah, tambahkan high heels atau sepatu dengan sol tinggi.

Tetap casual dengan jeans

HannahHannah

Tak suka dengan penampilan formal? Coba intip cara Hannah Al Rasyid styling pakaian bertema merah putih ini.

Baca Juga: 30 Link Download Bendera Merah Putih PNG untuk Poster, Banner atau Baliho

Alih-alih dress atau kemeja, Hannah memilih blouse yang ia memasukkan ke dalam boyfriend jeans, terlihat sangat kekinian bukan?

Padukan hijab dengan kemeja

(Instagram/@dianpelangi)(Instagram/@dianpelangi)

Ide outfit 17 Agustus tema merah putih lainnya datang dari Dian Pelangi. Tak perlu ribet membeli baju baru, cukup kenakan atasan berwarna merah lalu padukan dengan kerudung putih.

Jika ingin terlihat lebih meriah, coba tambahkan scarf motif di pundak. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan motif dari tas seperti halnya Dian Pelangi.

Pakaian Renang

Nadine Chandrawinata, Dimas Anggara dan Djiwa pakai baju renang merah putih. [Instagram/@nadinelist]Nadine Chandrawinata, Dimas Anggara dan Djiwa pakai baju renang merah putih. [Instagram/@nadinelist]

Ingin merayakan kemerdekaan sambil bersantai? Coba intim ide pakaian dari pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara ini.

Dalam momen kemerdekaan, mereka memilih merayakannya dengan pakaian renang bernuansa merah putih.

Demikian informasi mengenai outfit 17 Agustus tema merah putih supaya tetap stylish, mana yang palng sesuai dengan selera Anda? Supata semakin memesona, cobalah mengajak teman, keluarga, tau rekan kerja menggunakan pakaian serupa.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #outfit #merah #putih #untuk #agustus #tetap #stylish #hari #kemerdekaan

KOMENTAR