Dear Thariq dan Aaliyah, Begini Cara Hindari Penyakit 'Ain Walau Sering Pamer Kemesraan Usai Nikah
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/thariqhalilintar)
17:02
1 Agustus 2024

Dear Thariq dan Aaliyah, Begini Cara Hindari Penyakit 'Ain Walau Sering Pamer Kemesraan Usai Nikah

Sejak menikah pada Jumat (26/7/2024), Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid jadi semakin sering memamerkan kemesraan mereka di media sosial.

Salah satu yang terbaru adalah vlog yang memperlihatkan Aaliyah menyuapi Thariq saat makan bersama. Bukan makanan berat, Aaliyah ternyata membuatkan sushi sekali lahap dengan nasi, nori atau rumput laut lembaran, serta daging ikan segar untuk Thariq.

"Istri, lagi bikin apa, istri?" tanya Thariq, seperti dikutip dari akun TikTok @/denasqefeff, Kamis (1/8/2024).

"Lagi mau bikin sushi," jawab Aaliyah lalu mulai menyiapkan sushi untuk suaminya. "Maaf ya, Sayang, kalau nggak enak."

Baca Juga: Nikita Willy Lulusan Mana? Bacaan Al-Qur'an sampai Gaya Parentingnya Jadi Tandingan Aaliyah Massaid


Dengan telaten Aaliyah mempersiapkan makanan lalu menyuapkannya ke dalam mulut Thariq. Di sisi lain, Thariq terus memerhatikan Aaliyah sambil tersenyum dan sesekali keduanya saling berinteraksi penuh tawa.

Momen ini tentu ikut menghangatkan hati banyak warganet. Tak sedikit yang mengaku ikut terbawa perasaan dengan kemesraan Thariq dan Aaliyah, apalagi karena keduanya seolah menjadi semakin bucin setelah menjadi pasangan halal.

Namun beberapa warganet juga menuliskan komentar miring, termasuk mengungkit kekhawatiran akan adanya penyakit ‘ain karena Thariq dan Aaliyah yang tak berhenti memamerkan kemesraan selepas menikah.

"Belum sebulan .. dulu juga gitu kok hahaha," komentar warganet. "Biasa ..namanya pengantin baru… liat aja 2 tahun kedepan," imbuh warganet lain. "Awal awal ya biasalah yang manis manis nya dulu," timpal yang lainnya.


Cara Menghindari Penyakit ‘Ain Menurut Koh Dennis Lim

Baca Juga: Aaliyah Massaid Disorot Soal Ibadah, Dul Jaelani Justru Ungkap Sisi Lain Istri Thariq: Beda dari Cewek Biasanya

Fakta Ustaz Dennis Lim (Instagram/@kohdennislim)Ustaz Dennis Lim (Instagram/@kohdennislim)


Memamerkan kemesraan seperti yang dilakukan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sebenarnya bukan hal baru lagi di dunia selebritis Tanah Air.

Diakui oleh Ustaz Dennis Lim, memamerkan kemesraan memang dapat memicu terjadinya penyakit ‘ain. Pasalnya penyakit ini bisa datang dari pandangan seseorang yang tidak menyukai kebahagiaan yang ditampilkan.

"Koh Dennis, emang benar kalau kita sering pamer kemesraan bisa kena penyakit ‘ain? Kalau pengantin baru dibikin konten gitu kan, sering mesra-mesraan," tanya Feni Rose di tayangan YouTube Shorts unggahan kanal @/islamtalkID.

"Enggak pamer juga bisa kena," tutur Ustaz Dennis Lim. "Kalau ada yang dengki, terus menatap dengan iri, atau terlalu kagum tanpa menyebut nama Allah itu bisa kena."

Namun bukan berarti tidak ada cara untuk menghindarinya. "Makanya setiap orang dianjurkan untuk setiap hari zikir (pada) pagi petang, itu melindungi nanti," jelas Ustaz Dennis Lim.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #dear #thariq #aaliyah #begini #cara #hindari #penyakit #walau #sering #pamer #kemesraan #usai #nikah

KOMENTAR