Atta Halilintar Ungkit Pasangan Pacaran Lama tapi Tak Dikenalkan ke Keluarga, Sindir Fuji?
Kolase foto Atta Halilintar dan Fuji. (Instagram/@attahalilintar/@fuji_an)
14:12
31 Juli 2024

Atta Halilintar Ungkit Pasangan Pacaran Lama tapi Tak Dikenalkan ke Keluarga, Sindir Fuji?

Konten TikTok Atta Halilintar tengah menjadi perbincangan warganet, terutama di akun Instagram @/lambe__danu yang mengunggah ulang video TikTok tersebut. Bagaimana tidak? Pasalnya postingan Atta diduga dimaksudkan untuk menyindir seseorang.

Tampak Atta mengikuti tren "Jangan Ya Dek Ya" yang belakangan tengah viral di TikTok. Namun topik yang diangkat Atta di dalam kontennya dianggap sebagai sindiran, bahkan sampai dikaitkan dengan Fuji.

Usut punya usut, Atta ternyata mengungkit tentang pasangan yang sudah lama berpacaran tetapi tidak kunjung diperkenalkan ke keluarga. Padahal memperkenalkan pacar ke keluarga biasanya dianggap sebagai tanda keseriusan sebuah hubungan.

Thariq Halilintar dan Fuji putus. (Instagram/Fuji_an)Thariq Halilintar dan Fuji. (Instagram/Fuji_an)


"Pacaran lama-lama tapi nggak dikenalin sama keluarga?" ujar Atta, seperti dikutip pada Rabu (31/7/2024).

Baca Juga: Profil Eldyn Yusuf, Gandengan Baru Fuji Ternyata Anak Sosok Terpandang

Lalu terlihatlah sekelompok perempuan muda yang beramai-ramai menjawab, "Jangan ya, Dek, ya."

Atta lalu ganti mengungkit topik lain, "Mencoba sembuhin trauma orang, eh malah kita yang dibikin trauma."

"Jalan bareng, udah. Saling ngingetin, udah. Eh tahu-tahunya cuma dijadiin badut," imbuh Atta.

Tentu saja celetukan-celetukan Atta ini kembali dijawab dengan frase "Jangan ya, Dek, ya" sebagaimana trennya. Namun konten yang sudah tak lagi bisa ditemui di TikTok Atta itu belakangan diduga sebagai bentuk sindiran, salah satunya terhadap Fuji.


Pasalnya diketahui Fuji dan adik Atta, yakni Thariq Halilintar, pernah berpacaran kurang lebih setahun lamanya. Namun kala itu Fuji tidak pernah diperkenalkan ke keluarga Halilintar.

Baca Juga: Irfan Hakim Bersyukur Tak Diundang Nikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Lalu beberapa bulan setelah putus dari Fuji, Thariq sudah menjalin hubungan dengan Aaliyah Massaid, yang kini mereka akhirnya sudah resmi menikah.

Tak heran jika postingan TikTok Atta itu memicu beragam komentar warganet. Bahkan tidak sedikit yang mengingatkan Atta bahwa dirinya juga memiliki adik serta anak perempuan.

"Ataa lu punya anak cewek semua dan adek perempuan banyak, semoga yang lu bilang itu kena di anak dan keluarga perempuan lu," komentar warganet. "Padahal ini konten yang lagi naik daun ‘jangan ya dek yaa’, tapi karena atta yang bawain Salaah aje dimata netijen," ujar warganet.

"Idealnya sih meskipun ini konten tapi kesannya mengulas fuji kan. Sebaiknya sih gak bikin konten beginian," tutur warganet lain. "Maklum gaes nikahan kalah trending dari elcip makanya gini jadinya," imbuh warganet ganti menyentil Atta. "Kayaknya ngarah ke si fuji ya ini," timpal yang lainnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #atta #halilintar #ungkit #pasangan #pacaran #lama #tapi #dikenalkan #keluarga #sindir #fuji

KOMENTAR