Syifa Hadju Anak Siapa? Pekerjaan Ayahnya Gak Kaleng-Kaleng
Keluarga Syifa Hadju. (Instagram/sndihadju)
12:37
31 Juli 2024

Syifa Hadju Anak Siapa? Pekerjaan Ayahnya Gak Kaleng-Kaleng

Sosok Syifa Hadju kini tengah menjadi perbincangan hangat lantaran disebut-sebut menjalin hubungan spesial dengan anak kedua Ahmad Dhani, yakni El Rumi.

Syifa Hadju dan El Rumi belum lama ini nampak bersama menghadiri resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Tak hanya itu, El Rumi juga telah mengenalkan Syifa ke Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Ia juga sudah mengenalkan Syifa Hadju kepada ibu sambungnya, Mulan Jameela.

Karena itu pula, publik makin yakin kalau keduanya kini telah resmi menjalin asmara. Latar belakang keluarga Syifa Hadju pun mulai ramai dicari tahu setelah kabar ini mencuat ke publik.

Baca Juga: Beda 180 Derajat, Begini Reaksi Lesti Kejora Terhadap El Rumi dan Rizky Nazar Saat Pacari Syifa Hadju

Maia Estianty terlihat begitu senang dengan dua calon menantunya: Tissa Biani dan Syifa Hadju, yang dikabarkan baru saja jadian dengan El Rumi. [Instagram]El Rumi-Syifa Hadju bertemu Maia Estianty dan Irwan Mussry. [Instagram]

Lantas, siapakah orang tua Syifa Hadju dan bagaimana latar belakangnya? Berikut ulasannya.

Pemilik nama lengkap Syifa Savira Nuraisyah itu selama ini dikenal sebagai aktris sinetron dan penyanyi. Ia lahir di Jakarta pada 13 Juli 2000 dari pasangan Andre Ariyantho dan Shendy Hadju. Syifa merupakan anak pertama dari tiga bersaudara.

Meski lahir di Jakarta, Syifa memiliki darah Sulawesi, tepatnya Gorontalo, dari ibunya. Nama Hadju yang dipakai sebagai nama panggung juga diambil dari nama ibunya.

Apa Pekerjaan Ayah Syifa Hadju?

Ayah Syifa Hadju [instagram/@syifahadju]Keluarga Syifa Hadju [instagram/@syifahadju]

Tak berbeda jauh dari Ahmad Dhani, ayah Syifa yang bernama Andre Ariyantho dikabarkan juga berkecimpung di dunia hiburan.

Baca Juga: Dinner Bareng Maia Estianty, Perlakuan El Rumi ke Syifa Hadju Disorot: Act of Service Pol!

Dilihat dari akun Instagramnya @/andreariyantho, ia nampaknya merupakan bagian dari rumah produksi Mega Kreasi Films.

Sejauh ini rumah produksi itu telah memproduksi sejumlah judul sinetron dan film televisi (FTV) yang dikenal luas masyarakat.

Diantaranya FTV yang berjudul "Kisah Nyata" dan "Suara Hati Istri". Lalu ada juga beberapa judul sinetron, termasuk yang melambungkan nama Syifa, yakni "Mermaid in Love".

Kedekatan Shendy Hadju dan putrinya, Syifa Hadju. (Instagram/@sndihadju)Kedekatan Shendy Hadju dan putrinya, Syifa Hadju. (Instagram/@sndihadju)

Jika melihat sejumlah postingan lawas di akun Instagram Andre, ia nampak terlibat dalan beberapa judul sinetron.

Salah satunya yang berjudul "Hati yang Memilih", yang dibintangi oleh Amanda Manopo. Namun sayangnya, hingga kini belum diketahui pasti posisi atau jabatan Andre di rumah produksi itu.

Tapi yang pasti, Andre memiliki jaringan yang cukup luas di dunia hiburan Indonesia. Ini terlihat dari sejumlah foto yang diunggah di media sosialnya.

Ia terlihat banyak memiliki foto bersama sejumlah public figure, salah satunya ketika ia berfoto dengan Fadli Jaidi yang ia unggah pada 2020.

Selain berkecimpung di dunia hiburan, Andre juga diketahui memiliki hobi yang unik, yakni memelihara ikan. Tak main-main, Andre mengatakan kalau dirinya ingin memelihara ikan hiu. Namun hingga kini, keinginan itu belum terlaksana karena tak mendapatkan izin dari istrinya.

Kontributor : Damayanti Kahyangan

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #syifa #hadju #anak #siapa #pekerjaan #ayahnya #kaleng #kaleng

KOMENTAR