Ayu Ting Ting Jadi Korban Perampokan di Amerika, Malah Kena Sentil Netizen
Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting82)
11:01
31 Juli 2024

Ayu Ting Ting Jadi Korban Perampokan di Amerika, Malah Kena Sentil Netizen

Ayu Ting Ting tertimpa musibah saat berlibur di Amerika Serikat. Mobil yang digunakannya dibobol dan sejumlah barang-barang pribadinya raib.

Insiden ini dibeberkan Ayu Ting Ting dalam konten YouTube terbarunya yang berjudul "MOBIL AYU TING TING DI RAMPOK SAAT LIBURAN KE AMERIKA!!".

Dikutip dari konten YouTube-nya tersebut, Ayu Ting Ting sedang berada di kantor polisi Las Vegas untuk melaporkan kejadian pembobolan mobil yang menimpanya.

"Sekarang aku lagi ada di Las Vegas Metropolitan Police Departement," kata Ayu Ting Ting dikutip pada Rabu (31/7/2024).

Baca Juga: Kisah Asmara Ivan Gunawan Diramal Hard Gumay, Nama Ayu Ting Ting Terseret

"Sekarang kita lagi mau ngelaporin karena kemarin pas kita lagi di jalan, kejadian habis di Seven Magic Mountains kita kecolongan. Ada maling ngegedor kaca (mobil)," imbuhnya.

Ibu Bilqis Khumairah Razak ini menjelaskan bila banyak barang pribadi milik salah satu rombongan yang bernama Cece hilang. Mulia dari tas, dompet, hingga uang .

Potret Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak saat liburan di Amerika Serikat (Instagram/ayutingting92)Potret Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak saat liburan di Amerika Serikat (Instagram/ayutingting92)

"Ini benar-benar barang Cece semuanya diambil. Tas, dompet, uang semua ada posisinya di depan sini. Cece di depan sini tasnya," terang Ayu Ting Ting.

Sementara itu, barang pribadinya yang hilang adalah dompet, make up, dan beberapa barang lain yang ada di paper bag-nya.

"Paper bag aku isinya dompet, makeup, dan lain-lain juga diambil semuanya. Untuk paspor dan juga yang lain aman," ujar Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Klarifikasi Pekerjaan Adik Ipar, Ayu Ting Ting Diminta Jaga Omongan: Makanya Hati-hati

"Koper ada di belakang hampir mau dia ambil tapi kayaknya dia enggak bisa ngambil," imbuhnya.

Musibah yang menimpa pelantun lagu "Alamat Palsu" ini sontak saja menghebohkan publik. Sayang, masih banyak netizen yang justru melontarkan komentar miring kepada Ayu Ting Ting.

"Ngapain ditinggal Bu. Dompet saya mah ke mana-mana selalu dibawa," kata netizen.

"Teguran buah dari kesombongan dunia," timpal netizen.

"Salahnya sendiri kenapa barang-barang berharga ditinggal di dalam mobil. Kejahatan karena ada kesempatan. Jadi bukan karena kurang sedekah, tapi kurang berhati-hati," imbuh netizen lain.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #ting #ting #jadi #korban #perampokan #amerika #malah #kena #sentil #netizen

KOMENTAR