Adu Penghasilan El Rumi vs Rizky Nazar: Mantan Syifa Hadju Kebanting Anak Bunda Maia
Kolase Rizky Nazar dan El Rumi [Instagram]
08:55
31 Juli 2024

Adu Penghasilan El Rumi vs Rizky Nazar: Mantan Syifa Hadju Kebanting Anak Bunda Maia

Kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju masih terus menjadi perbincangan. Pasalnya, keduanya terlihat mesra saat menghadiri resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pada Jumat (26/7/2024) lalu.

Terbaru, El Rumi dan Syifa Hadju diduga sudah resmi berpacaran. Hal itu terlihat dari unggahan foto di Instagram keduanya, ditambah dengan dukungan ibunda El Rumi, Maia Estianty.

Sebelum dekat dengan anak kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Syifa Hadju berpacaran dengan aktor Rizky Nazar kurang lebih selama lima tahun.

Publik pun ikut dibuat penasaran dengan sumber penghasilan Rizky Nazar dan El Rumi yang kini dikabarkan sudah berpacaran dengan Syifa Hadju.

Baca Juga: Bikin Baper! 3 Bukti Love Language El Rumi ke Syifa Hadju Bikin Netizen Meleyot

Sumber Penghasilan Rizky Nazar

Rizky Nazar [instagram/@rizkynazar20]Rizky Nazar [instagram/@rizkynazar20]

1. Sinetron

Rizky Nazar merupakan aktor sinetron yang bisa terbilang sukses. Awal mula kariernya melejit dari membintangi sinetron Cinta Bersemi di Putih Abu-abu: The Series.

Setelah itu, Rizky mendapatkan banyak tawaran bermain sinetron. Ia kemudian main sinetron Super ABG, Pesantren & Rock n' Roll Season 3, Tiba-Tiba Cinta, Cantik-Cantik Magic serta Sajadah Cinta Maryam.

Makin sukses, Rizky Nazar dipercaya menjadi pemeran utama di sinetron High School Love Story, Elif Indonesia, Alphabet, Prince Charming, Anak Sekolahan, Jodoh yang Tertukar, Sodrun Merayu Tuhan, Tiada Hari yang Tak Indah dan Seleb. Ia juga ditunjuk menjadi pemeran Farrel dalam serial web Cinta Fitri dan masih banyak lagi.

Baca Juga: El Rumi Disebut Lebih Tinggi dari Rizky Nazar, Syifa Hadju Kini Bebas Pakai Heels

2. Film

Sukses menjadi bintang sinetron, Rizky Nazar ditunjuk menjadi pemain film layar lebar. Debut layar lebarnya dimulai saat membintangi 2014: Siapa di Atas Presiden.

Rizky Nazar semakin melebarkan sayapnya di industri film layar lebar. Ia membintangi film-film seperti Magic Hour, ILY from 38.000 Ft, London Love Story 2, Calon Bini, Danur 3: Sunyaruri, Mekah I'm Coming, Love Knots, hingga yang terbaru film Bismillah Kunikahi Suamimu.

3. Endorsement

Rizky Nazar juga menerima tawaran endorse dari sejumlah produk. Akun Instagram Rizky kini sudah memiliki lebih dari 6 juta pengikut.

Mantan pacar Syifa Hadju ini kerap menerima endorse produk mulai dari skincare khusus cowok dan berbagai macam item fashion.

4. Bisnis Clothing Line

Tak banyak yang tahu bahwa Rizky Nazar juga seorang pengusaha. Rizky Nazar memiliki binis clothing line yang didesain sendiri olehnya.

Sumber Penghasilan El Rumi

El Rumi [Instagram/@elelrumi]El Rumi [Instagram/@elelrumi]

1. Kedai Kopi

El Rumi memiliki bisnis kedai kopi bernama RumaRumi Coffe. Kafe ini terletak di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

2. CEO Aplikasi Karaoke

Pada tahun 2022, El Rumi ditunjuk sebagai CEO aplikasi karaoke yang diluncurkan oleh sang ayah, Ahmad Dhani. Penunjukan ini disinyalir karena El Rumi memiliki latar belakang pendidikan yang cukup mentereng, yaitu Bachelor of Arts di University of Westminster.

3. Musisi

El Rumi memiliki darah seniman yang mengalir dari kedua orang tuanya. El Rumi memiliki band The Lucky Lacky bersama kakak dan adiknya, Al dan Dul. El juga sempat nge-band bersama Praz Teguh, Maxime Bouttier, dan Dicky Difie.

4. YouTube

Anak kedua Maia Estianty ini juga memiliki kanal YouTube bernama El Rumi TV. Dengan lebih dari 658 ribu subscribers, El Rumi tentu sudah bisa mendapatkan penghasilan yang tidak sedikit.

5. Endorsement dan Brand Ambassador

El Rumi sudah memiliki lebih dari 4,8 juta pengikut di Instagram. Tak heran jika anak sambung Mulan Jameela ini mendapatkan banyak tawaran endorse dan menjadi brand ambassador (BA) berbagai produk.

El Rumi pernah dipercaya menjadi brand ambassador klinik perawatan Erha dan pernah terlibat dalam kampanye digital bank BTN.

6. Presiden Klub Nusantara United FC

Melansir dari bio Instagram El Rumi, ia juga didapuk menjadi presiden klub liga 2, Nusantara United FC pada tahun 2023 lalu. Klub ini merupakan peserta liga 2 2023/2024 setelah mengakuisisi Mataram Utama pada Juli 2022. Tim ini merupakan tim dari Ibu Kota Nusantara (IKN).

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #penghasilan #rumi #rizky #nazar #mantan #syifa #hadju #kebanting #anak #bunda #maia

KOMENTAR