Cerita Unik Pengguna Quora Pergoki Pasangan Selingkuh: Ada yang Lewat Background Whatsapp!
Ilustrasi selingkuh. (Shutterstock)
15:47
30 Juli 2024

Cerita Unik Pengguna Quora Pergoki Pasangan Selingkuh: Ada yang Lewat Background Whatsapp!

Ungkapan "Sepintar-pintarnya bangkai ditutupi, baunya tetap tercium juga" sering kali tepat untuk menggambarkan kisah perselingkuhan. Banyak orang yang menemukan pasangan mereka berselingkuh melalui cara-cara yang tidak terduga. Berbagai cerita aneh dari pengguna Quora menunjukkan bagaimana mereka menemukan pasangan berselingkuh, yang sering kali menjadi pengalaman traumatis dan berujung pada perpisahan.

Berikut ini adalah rangkuman beberapa kisah unik dan mengejutkan tentang bagaimana orang menemukan pasangan mereka berselingkuh, seperti yang dikutip dari forum Quora oleh Suara.com, Selasa (30/7/2024):

1. Lewat Hobi Smule

Seorang perempuan mengetahui suaminya berselingkuh dari hobinya membuat konten di Smule. Sang suami sering mengunci kamar berjam-jam dengan alasan membuat konten, namun sang istri mulai curiga karena mendengar suara-suara aneh. Akhirnya, dia mendengar suaminya sedang bermesraan dengan orang lain melalui pintu yang terkunci. Ketika ditanya, suaminya tidak mau mengakui perbuatannya.

Baca Juga: 3 Web Series Vidio tentang Perselingkuhan, Kuras Emosi Penonton

"Aku pasang kuping ke balik pintu dan mendengar suamiku berkata, 'Aku ga mau kehilangan kamu, apapun yang terjadi'," tulis seorang pengguna.

2. FYP TikTok

Seorang istri yang sudah memaafkan suaminya karena pernah berselingkuh kembali menemukan bukti perselingkuhan lewat FYP TikTok. Dia melihat tas suaminya ada di dalam konten perempuan yang pernah menjadi orang ketiga dalam rumah tangganya. Perempuan itu tampak mengenakan busana mini berenda di dalam kamar.

"Saya hapal banget tas itu karena sebenarnya itu ransel saya, lalu dipakai suami," ujarnya. Ketika dikonfrontasi, suaminya mengelak dengan alasan itu foto lama.

3. Log in di Instagram

Baca Juga: Ungkap Perselingkuhan Suami, Siapa Istri Sah Aya Ibrahim?

Seorang istri memergoki perselingkuhan suaminya melalui log in Instagram di ponsel suaminya. Ketika meminjam ponsel untuk mengirim foto, tiba-tiba ada notifikasi pesan yang mengarahkannya pada akun tambahan milik selingkuhan suaminya. Dia menemukan percakapan mesra antara suaminya dengan perempuan tersebut selama enam bulan terakhir.

"Saya shock melihat mantan suami bisa luwes berkata manis sama perempuan lain," ucapnya.

4. Tempat Sampah Kosan

Seorang perempuan merasa syok saat menemukan kondom bekas di tempat sampah kamar kosan pacarnya. Saat itu, dia datang ke kamar pacarnya yang berantakan dan berinisiatif untuk membereskan. Ketika membuang sampah, dia melihat kondom bekas pakai di dalam tempat sampah.

"Saya menemukan kondom bekas pakai di tempat sampah dan merasa sangat kecewa," katanya.

5. Background WhatsApp

Seorang perempuan menemukan pacarnya berselingkuh melalui tangkapan layar WhatsApp. Pacarnya yang tidak bisa dihubungi mengirim pesan melalui DM Instagram, namun lupa mengganti background WhatsApp yang ternyata adalah foto dirinya bersama perempuan lain.

"Betapa kaget saya melihat background fotonya yang bersama perempuan lain," ujarnya.

Kisah-kisah ini menunjukkan bahwa meskipun seseorang berusaha keras untuk menutupi perselingkuhan, kebenaran akhirnya akan terungkap melalui cara-cara yang tidak terduga.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #cerita #unik #pengguna #quora #pergoki #pasangan #selingkuh #yang #lewat #background #whatsapp

KOMENTAR