High Heels Kebesaran, Ini Penyebab Naura Ayu Jatuh di Catwalk JF3!
Naura Ayu jatuh saat fashion show. [YouTube/Jakarta Fashion Food Festival]
15:02
29 Juli 2024

High Heels Kebesaran, Ini Penyebab Naura Ayu Jatuh di Catwalk JF3!

Naura Ayu baru-baru ini menjadi sorotan usai terjatuh saat fashion show. Putri Nola Be3 itu tampil sebagai salah satu muse untuk desainer Ernesto Abram di perhelatan Jakarta Fashion Food Festival (JF3) yang digelar di La Piazza Fashion Tent, Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Saat itu, Naura Ayu tampil cantik atasan plisket merah asimetris dengan rok mini senada dengan aksen full payet yang berkelap kerlip. Gadis 19 tahun tersebut memadukannya platform heels yang cukup tinggi berwarna hitam.

Awalnya, Naura Ayu sukses berlenggak lenggok di atas catwalk. Namun rupanya di tengah jalan ia kesulitan untuk menyeimbangkan langkahnya hingga akhirnya pelantun Jalan Tengah itu jatuh terduduk.

Naura terlihat sempat terkejut dan menutup mulutnya dengan tangan. Namun, dengan sigap ia segera berdiri dan langsung melepas dua high heels-nya dan kembali berjalan santai sambil perpose seraya menenteng alas kakinya.

Baca Juga: Dinyinyir Punya Aura Maghrib, Fuji hingga Naura Ayu Jadi Korban Colorisme, Apa Itu?

Beberapa penonton terlihat menyemangati Naura Ayu dengan tepuk tangan hingga membuatnya tersenyum dan kembali percaya diri jalan di runway.

Bintang serial My Nerd Girl 3 itu langsung menceritakan kondisinya di laman media sosialnya. Ia mengatakan jika memang sempat merasa malu karena momen catwalk-nya sempat gagal.

Di Instagram Story-nya, Naura Ayu menjelaskan kondisinya, sebab banyak yang merasa khawatir kakinya terkilir saat tergelincir high heel yang ia gunakan. 

"Aku baik-baik saja, terima kasih banyak sudah bertanya kabarku. Kakiku baik-baik saja, tapi aku malu sekali pastinya, karena dari kecil aku memang perfeksionis banget perihal di atas panggung. Ini bukan pertama kalinya saya gagal di panggung, tapi mudah-mudahan ini yang terakhir," ucapnya.

Naura Ayu juga menjelaskan jika high heel yang dikenakannya memiliki ukuran dua kali lebih besar daru ukuran kakinya. Ia sadar jika jatuh du catwalk merupakan hal yang wajar. Terlebih, ia bisa menyelesaikannya dengan baik.

Baca Juga: Jawaban Naura Ayu vs Fuji Usai Disebut Punya Aura Maghrib: Apa Hubungannya Sama Sholat?

"Sepatunya dua ukuran lebih besar dari sepatuku, itu bukan sepatuku. Dan menurutku jatuh saat berjalan di catwalk adalah hal yang wajar. Itulah yang mereka katakan padaku," pungkasnya.

Hal tersebut juga diucapkan sang ibu untuk menyenangati sang putri.

"Malu nggak apa-apa wajar. Kalau nggak malu mah kamu bukan manusia. Cuma kamu menyelesaikannya dengan gila keren banget. Kalau mentalnya nggak siap pasti nangis tuh," ucap Nola B3 diiringi dengan tawa dan senyuman Naura Ayu di videi TikTok.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #high #heels #kebesaran #penyebab #naura #jatuh #catwalk

KOMENTAR