Ingat Akhirat, Jennifer Coppen Lepas Kalung Abu Jenazah Dali Wassink
Jennifer Coppen dan Dali Wassinka (Instagram)
13:01
29 Juli 2024

Ingat Akhirat, Jennifer Coppen Lepas Kalung Abu Jenazah Dali Wassink

Suami Jennifer Coppen, Dali Wassink, meninggal dunia akibat kecelakaan motor pada 18 Juli lalu. Jenazah Dali dikremasi dan abunya dilarung ke laut.

Jennifer mengambil sebagian abu jenazah Dali dan menyimpannya dalam kalung. Ia berharap dengan cara itu, Dali akan selalu berada di dekatnya, meski secara fisik sudah tidak ada lagi.

Namun, baru-baru ini, bintang film Habibie & Ainun 3 tersebut memutuskan untuk melepaskan kalung berisi abu Dali. Ia menjelaskan alasannya melalui pesan yang diunggah di akun Instagramnya.

"Banyak yang tanya, 'Kok gak pake kalung papa Dali?'" ucap Jennifer Coppen.

Baca Juga: 9 Potret Abidzar Al Ghifari: Anak Umi Pipik Laporkan Penghina Uje ke Polisi, Mental Adik Terguncang

Aktris berusia 23 tahun ini mengungkapkan bahwa setelah berdiskusi dengan keluarga dan pemuka agama, ia memutuskan untuk melepaskan kalung tersebut. Jennifer tidak ingin memberatkan perjalanan Dali di akhirat dengan terus memakai kalung itu.

"Setelah dipikir-pikir bersama keluarga dan orang-orang ahli agama, kita memutuskan untuk mengembalikan abu papa Dali dan merelakannya," kata Jennifer.

Jennifer Coppen. (Instagram/jennifercoppenreal20)Jennifer Coppen. (Instagram/jennifercoppenreal20)

Meskipun demikian, Jennifer menegaskan bahwa dirinya baik-baik saja dan sudah bisa menerima kepergian suaminya tercinta.

"Tidak apa-apa. Meskipun tidak ada kalung abu papa Dali, papa Dali selalu ada di hatiku, dan aku baik-baik saja, teman-teman," tutupnya.

Diwartakan sebelumnya, Yitta Dali Wassink, suami dari pesinetron Jennifer Coppen, meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan tunggal. Insiden tersebut terjadi pada Kamis malam, 18 Juli 2024, di Jalan Sunset Road, Kuta, Badung, Bali.

Baca Juga: Kebangetan! Eva Manurung dan Tessa Mariska Panen Kritikan Bikin Konten Mundur Wir Soal Kematian Suami Jennifer Coppen

Polisi menduga bahwa Dali Wassink kehilangan kendali atas kendaraannya. Selain itu, pihak kepolisian juga menyatakan bahwa saat kejadian, kondisi jalan sepi dan tidak ada hambatan apapun.

Editor: M Nurhadi

Tag:  #ingat #akhirat #jennifer #coppen #lepas #kalung #jenazah #dali #wassink

KOMENTAR