Beda Kelas Souvenir Pernikahan Aaliyah Massaid vs Aurel Hermansyah, Mana Lebih Mahal?
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram)
19:39
27 Juli 2024

Beda Kelas Souvenir Pernikahan Aaliyah Massaid vs Aurel Hermansyah, Mana Lebih Mahal?

Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar tak henti menjadi perbincangan publik, kali ini karena souvenir. Sebelumnya istri eks Wali Kota Bogor Bima Arya, Yane Ardian Rachman, sudah mengungkap isi souvenir yang diterimanya dari pengantin.

“Souvenir ada figura, tas dan juga parfum,” ungkap Yane di Hotel Raffles Jakarta, Jumat (26/7/2024).

Belakangan detail isi beserta harga souvenir Thariq dan Aaliyah turut menjadi sorotan publik. Lantas bila dibandingkan dengan souvenir pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dulu, mana yang lebih mentereng?

Souvenir Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Baca Juga: Padahal Memenuhi Semua Syarat, tapi Kenapa Keanu Massaid Tak Menjadi Wali Nikah Aaliyah?

Souvenir pernikahan Aaliyah dan Thariq Halilintar. (TikTok/itsmheeland)Souvenir pernikahan Aaliyah dan Thariq Halilintar. (TikTok/itsmheeland)


Akun TikTok @/itsmheeland sempat membeberkan detail isi souvenir yang dibagikan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Yang pertama adalah tas Jims Honey dari seri Esme Bag yang dijual seharga kurang lebih Rp260 ribuan di e-commerce. Selain itu ada pula parfum dari MS GLOW Perfume - Eau de Perfume 100 ml yang dibanderol senilai Rp188 ribu di situs resminya.


Barang lain di paket souvenir itu adalah matte lip cream dari Wardah yang dibungkus dalam kotak bernuansa kuning. Ditelusuri dari berbagai sumber, produk tersebut dibanderol senilai Rp57 ribuan.


Jika ditotal, setidaknya harga souvenir pernikahan Thariq dan Aaliyah adalah Rp505 ribu. Tentu bisa dibayangkan berapa besar pengeluaran pengantin jika mempertimbangkan perkiraan jumlah tamunya sampai ribuan orang.


Souvenir Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Baca Juga: Dulu Dijodoh-jodohkan, Ini Alasan Dul Jaelani Tak Hadiri Pernikahan Aaliyah Massaid

Tangkapan layar souvenir pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@tante_rempong_official)Tangkapan layar souvenir pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@tante_rempong_official)


Tim wedding organizer pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pernah membeberkan souvenir yang dibagikan oleh pengantin. “Pertama isinya ada tumbler, kalung dan ada parfum juga,” ujar Lulu selaku tim WO, dikutip pada Sabtu (27/7/2024).


Selain itu masih ada beberapa barang lagi seperti alat makan berupa sendok, garpu, sumpit dan sedotan stainless. Kemudian ada pula sebotol sari kurma hingga masker di dalam paket souvenir tersebut.


Sayangnya tidak terungkap detail brand yang digunakan, tetapi konon Atta dan Aurel merogoh kocek sebesar Rp1,8 jutaan untuk kalung kesehatan KKL yang dibagikan di souvenir tersebut.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #beda #kelas #souvenir #pernikahan #aaliyah #massaid #aurel #hermansyah #mana #lebih #mahal

KOMENTAR