Siapa MUA Aaliyah Massaid saat Akad Nikah? Hasil Riasannya Ramai Jadi Perbincangan
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/thariqhalilintar)
17:15
27 Juli 2024

Siapa MUA Aaliyah Massaid saat Akad Nikah? Hasil Riasannya Ramai Jadi Perbincangan

Aaliyah Massaid telah resmi menikah dengan Thariq Halilintar pada Jumat (26/7/2024). Pasangan ini menggelar akad pada Jumat pagi, kemudian dilanjutkan dengan resepsi di malam hari.

Serba-serbi tentang pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar pun terus menuai atensi. Salah satunya soal riasan wajah Aaliyah Massaid ketika akad nikah di Hotel Raffles, Jakarta Selatan pada Jumat pagi.

Ketika akad kemarin, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar tampil dalam balutan busana pengantin adat Jawa warna putih. Busana itu dipadukan dengan kain batik warna cokelat.

Aaliyah sendiri dandan cantik menggunakan sanggul khas pengantin Jawa Solo, lengkap dengan paes. Putri kedua Reza Artamevia itu memilih makeup flawless dan tidak terlalu bold untuk momen akadnya kemarin.

Baca Juga: Pendidikan Anofial Asmid: Adabnya saat Salaman dengan Jokowi-Iriana Dipuji

Riasan Aaliyah Massaid saat akad. (Instagram/cherryjks)Riasan Aaliyah Massaid saat akad. (Instagram/cherryjks)

Riasan wajah Aaliyah Massaid saat akad pun menuai banyak komentar. Beberapa netizen menilai riasan wajah Aaliyah tak membuatnya nampak manglingi saat akad. Tapi di sisi lain, banyak juga yang memuji riasannya sangat cantik.

Lantas, siapa sosok MUA (Make Up Artist) di balik riasan wajah Aaliyah Massaid ketika akad? Ternyata bukan sosoknya bukan MUA sembarangan, lho!

MUA yang merias Aaliyah saat akad terungkap lewat video YouTube Thariq Halilintar. Di mana video itu merekam momen persiapan Aaliyah dan Thariq sebelum melangsungkan akad nikah.

Aaliyah mengaku mendapat rekomendai MUA dari Marlene Hariman, penata rias hits yang juga satu circle dengan Nagita Slavina dan Geng Cendol lainnya. MUA yang direkomendasikan oleh Marlene Hariman adalah Cherry Jessica.

MUA Aaliyah Massaid saat akad nikah. (YouTube/Thariq Halilintar)MUA Aaliyah Massaid saat akad nikah. (YouTube/Thariq Halilintar)

"Hari ini sama Ci Cherry makeup-nya. Jauh-jauh dari Surabaya. Aku tuh bener-bener enggak pernah sama Ci Cherry dan aku tuh tahu Ci Cherry rekomendasi dari Ci Marlene," ujar Aaliyah, dilansir dari YouTube pada Sabtu (27/7/2024).

Baca Juga: Profil Hestia Faruk: Tante Thariq yang Dahulu Sempat Dikenalkan ke Fuji

Usut punya usut, Cherry Jessica merupakan sosok MUA ternama asal Surabaya. Ia aktif di Instagram melalui akun cherryjks yang sudah memiliki lebih dari 111 ribu pengikut. Sebelum Aaliyah, Cherry Jessica sudah pernah merias Enzy Storia dan Jessica Mila.

Kekinian Cherry Jessica juga sudah membagikan video hasil riasan Aaliyah Massaid ke akun Instagram pribadinya. Terlihat unggahan tersebut menuai banyak komentar bernada pujian dari netizen.

"Ci, banyak yang bilang gak manglingin di komen IG maupun TikTok. Maybe mereka gak tau arti makeup ini. Padahal menurutku bagus banget, cakep pol," tulis netizen. "Kak Aal emang bukan tipe yang suka makeup bold. Natural aja tapi tetep ayu kalem," puji yang lain.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #siapa #aaliyah #massaid #saat #akad #nikah #hasil #riasannya #ramai #jadi #perbincangan

KOMENTAR