Mengintip Kue Pernikahan Unik Thariq-Aaliyah: Konon Gabungan Zodiak Pengantin, Harganya Tembus 2 Digit?
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid memotong kue pernikahan atau wedding cake. (YouTube/Thariq Halilintar)
13:15
27 Juli 2024

Mengintip Kue Pernikahan Unik Thariq-Aaliyah: Konon Gabungan Zodiak Pengantin, Harganya Tembus 2 Digit?

Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pada Jumat (26/7/2024) masih menuai atensi banyak warganet. Salah satunya tentang kue pernikahan nan cantik yang diperlihatkan dalam agenda resepsi.

Akun TikTok @/calvingunawan_mc juga secara khusus mengulas kue pernikahan tersebut. “Kue Wedding Thariq Halilintar & Aaliyah Under The Sea?” tulisnya di video, seperti dikutip pada Sabtu (27/7/2024).

Wedding cake alias kue pernikahan Thariq dan Aaliyah memang terlihat cukup mencolok di antara dekorasi resepsi tersebut. Tentu saja kue itu tersusun atas beberapa lapis, dengan bagian atasnya tampak didekorasi layaknya keindahan langit senja di atas laut, sehingga memadukan warna biru dan oranye.

Wedding cake atau kue pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (YouTube/Thariq Halilintar)Wedding cake atau kue pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (YouTube/Thariq Halilintar)


Namun yang lebih mencuri perhatian adalah bagian bawah kuenya yang dibuat berongga. Terlihat ada kapal pesiar besar berwarna putih yang tengah berlayar di rongga kue tersebut, dengan dihiasi awan-awan cantik menggantung di atasnya.

Baca Juga: 7 Perbandingan Rumah Aaliyah Massaid Sebelum dan Setelah Jadi Istri Thariq Halilintar, Kamar Tidurnya Jomplang Banget

Sementara itu, sekeliling kuenya didekorasi dengan ombak laut nan cantik, serta berbagai jenis hewan dan tumbuhan laut seperti lumba-lumba, ubur-ubur, kerang, sampai terumbu karang. Tentu saja ada ikan, kuda laut, sampai paus juga yang mempercantik kuenya.

“Kira-kira ada yang tahu nggak, gimana cerita di balik pembuatan kue wedding ini?” tanya pemilik akun.

Kue yang cantik itu ternyata dibuat oleh LeNovelle Cake, bakery yang melayani pembuatan kue custom yang berlokasi di Jakarta. LeNovelle Cake tampaknya sudah memiliki reputasi yang baik untuk menyediakan kue pernikahan, terbukti dari banyaknya klien yang telah ditangani.


Situs bridestory juga mengungkap daftar harga pembuatan kue di LeNovelle Cake. Secara garis besar, rentang harga yang ditawarkan untuk hasil karya mereka adalah antara Rp3,5-10,3 juta, tergantung pada bahan pembuatannya serta komposisi dummy cake-nya.

Tak diketahui detail harga kue pernikahan Thariq dan Aaliyah, tetapi yang pasti desain cantik kuenya sudah membuat banyak warganet terpukau, termasuk menduga bahwa tema yang diambil adalah gabungan dari zodiak kedua pengantin yakni Aquarius dan Pisces. Kedua zodiak ini memang identik dengan air, lautan, serta ikan.

Baca Juga: Unboxing Souvenir Pernikahan Aaliyah dan Thariq Halilintar, Ada Parfum Mahal hingga Tas Lokal

The Best Cake Wedding ini karena Lucu Keren Unik,” komentar warganet. “Itu tema nya kaya sesuai zodiak Aaliyah pisces,” kata warganet. “Lucuu banget kue nya jarang banget ada yang pake tema under water kek gini,” imbuh warganet lain.

Buat Cakenya Temanya kayaknya sih perpaduan Zodiak mereka berdua.. Aquarius dan Pices, (Air, Laut, Ikan dan lain yang ada di laut),” tutur warganet. “Kue gitu bisa dimakan ga sih??? serius nanya,” timpal yang lainnya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #mengintip #pernikahan #unik #thariq #aaliyah #konon #gabungan #zodiak #pengantin #harganya #tembus #digit

KOMENTAR