Ambil Kuliah Psikologi, Aaliyah Massaid Sempat Merasa Salah Langkah: Ternyata...
Potret Aaliyah Massaid (Instagram/aaliyah.massaid)
20:41
25 Juli 2024

Ambil Kuliah Psikologi, Aaliyah Massaid Sempat Merasa Salah Langkah: Ternyata...

Aaliyah Massaid merupakan mahasiswi Program Studi Psikologi di Universitas Katolik Atma Jaya. Ia masuk pada tahun 2021 dan diperkirakan lulus pada tahun 2025.

Melansir dari laman Pddikti pada Kamis (25/7/2024), diketahui jika hingga saat ini Aaliyah Massaid masih terdaftar sebagai mahasiswa di Universitas Katolik Atma Jaya.

Usai mengambil kuliah Psikologi, Aaliyah Massaid rupanya sempat merasa salah langkah. Hal ini pernah diungkapkan Aaliyah Massaid saat mengobrol dengan Angelina Sondakh.

Dikutip dari konten YouTube Keema Entertainment beberapa tahun lalu, Aaliyah Massaid terang-terangan mengaku sempat merasa salah langkah usai masuk kuliah Psikologi.

Baca Juga: Kini Unggah Foto Berlatar Biru, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Dicap Oversharing oleh Netizen

Hal ini karena  ia awalnya berpikir kuliah psikologi itu mudah. Ia baru merasakan susahnya menjadi mahasiswi psikologi setelah mulai kuliah.

"Aku sekarang kuliah di tempat Mami dulu kuliah," kata Aaliyah.

Angelina Sondakh, Reza Artamevia, dan Aaliyah Massaid. [Instagram/angelinasondakh09]Angelina Sondakh, Reza Artamevia, dan Aaliyah Massaid. [Instagram/angelinasondakh09]

"Jadi Aaliyah itu kuliah di almamater aku, di Atmajaya. PR-nya banyak-banyak," timpal Angelina Sondakh.

"Aduh tugasnya banyak banget. Aku kayak ke-prank gitu kan. Jadi aku kira masuk psikolog gampang, ternyata susah banget. Aku pikir salah langkah gitu," ungkap Aaliyah.

Mendengar keluh kesah sang putri sambung yang merasa berat ketika menjalani kuliah, Angelina Sondakh memberikan wejangan untuk Aaliyah Massaid.

Baca Juga: Di Tengah Pemotretan Prewedding, Aaliyah Massaid Ungkap Hal yang Paling Dia Benci: Bikin Bete!

"Enggak. Karena no pain no gain," ujar Angelina Sondakh.

"Ya that's right," ujar Aaliyah.

"Aku bilang nikmati prosesnya, Aaliyah pasti akan senang. Karena kalau udah lulus enggak bisa jadi mahasiswa lagi," imbuh Angelina Sondakh.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #ambil #kuliah #psikologi #aaliyah #massaid #sempat #merasa #salah #langkah #ternyata

KOMENTAR