Sekampus dengan Ibu Sambung, Berapa Biaya Kuliah Azka Corbuzier di UI?
Azka Corbuzier (Youtube.com)
11:18
25 Juli 2024

Sekampus dengan Ibu Sambung, Berapa Biaya Kuliah Azka Corbuzier di UI?

Putra Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier berhasil diterima sebagai mahasiswa S1 Universitas Indonesia (UI). Menariknya, Azka bakal satu kampus dengan sang ibu sambung, Sabrina Chairunnisa.

Hanya saja, jenjang pendidikan dan jurusan yang dijalani keduanya berbeda. Azka Corbuzier diterima di jurusan Psikologi UI Kelas Internasional.

Sementara itu, Sabrina Chairunnisa melanjutkan pendidikan S3 di UI dengan prodi Ilmu Komunikasi. Hal itu diungkap istri Deddy Corbuzier itu lewat postingan di Instagram pribadinya.

"Ibu tiri sekampus sama anak tiri. Yes! @azkacorbuzier juga lulus SIMAK UI. Program S-1 Psikologi kelas intl dan aku S-3 Ilkom 2024 ini...," ungkapnya dikutip Kamis (25/7).

Baca Juga: Adu Biaya Kuliah Amel dan Ara Anak Ussy Sulistiawaty, Kakak Adik Kompak Masuk Kampus Top

Bersamaan dengan itu, biaya kuliah Azka Corbuzier turut membuat penasaran. Mengingat, dirinya diterima di kampus bergengsi Tanah Air.

Dikutip dari laman resmi, mahasiswa program sarjana jalur khusus kelas Internasional UI tahun akademik 2024/2025 dikenakan biaya pendidikan yang terdiri dari Uang Kuliah Tunggal (UKT) dan Iuran Pengembangan Institusi (IPI).

Untuk prodi Psikologi, biaya UKT menembus Rp34 juta per semester, sedangkan IPI-nya Rp20 juta.

Momen kedekatan Azka Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Instagram)Momen kedekatan Azka Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Instagram)

Meski terbilang fantastis, biaya kuliah Azka Corbuzier tak ada apa-apanya dengan penghasilan yang didapatkannya dari YouTube.

Diketahui, pemilik nama Azkanio Nicola Corbuzier memiliki kanal YouTube dengan 2,3 juta subscriber dan 832 konten.

Baca Juga: Bak Langit dan Bumi, Beda Biaya Kuliah Zahwa Massaid vs Aaliyah Massaid

Menilik Social Blade, Azka diprediksi meraup pendapatan dari YouTube sebesar USD 13,6 ribu hingga 217,9 ribu atau setara Rp221,1 juta hingga Rp3,54 miliar per bulan (kurs USD 1 = Rp16.265).

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #sekampus #dengan #sambung #berapa #biaya #kuliah #azka #corbuzier

KOMENTAR