Usia dan Pendidikan Saaih Halilintar, Adab Duduknya di Acara TV Digunjing
Saaih Halilintar. [Kolase Instagram/Tangkapan Layar]
15:09
24 Juli 2024

Usia dan Pendidikan Saaih Halilintar, Adab Duduknya di Acara TV Digunjing

Kehadiran Gen Halilintar di program Pagi Pagi Ambyar Trans TV pada Senin (22/07/2024) mencuri perhatian publik. Geni Faruk, Saaih Halilintar, Sohwa Halilintar, dan anggota keluarga Gen Halilintar lainnya yang hadir dalam acara tersebut pun dimintai tanggapan soal keluarga mereka yang kini tengah jadi sorotan.

Acara pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang tinggal menghitung hari ini pun kerap mendapat kritik dan komentar negatif dari warganet dari berbagai macam aspek.

Baru-baru ini, foto prewedding Thariq dan Aaliyah di gurun pasir membuat Thariq jadi bulan-bulanan di media sosial. Pasalnya, banyak warganet yang memperhatikan kuku Thariq yang kotor akibat pasir dan meminta Aaliyah untuk memberi perhatian lebih kepada sang calon suami.

Saaih Halilintar pun ikut menanggapi soal komentar warganet yang kerap menyeret nama keluarganya.

Baca Juga: Ogah Kalah dari Aalthor, Penggemar Jodohkan Mayang dan Saaih Halilintar Jadi 'Saayang', Netizen: Cocok Loh

"Basicnya ya, selama kita tidak melanggar agama, tidak melanggar hukum negara, ya kita sebenarnya gak peduli peduli amat dengan komentar netizen," ucap Saaih. 

Namun, tanggapan Saaih ternyata membuat netizen salfok. Pasalnya, adik Atta dan Thariq Halilintar ini menunjukkan gelagat yang dianggap kurang sopan.

Saat dimintai tanggapan, Saaih pun duduk dengan posisi mengangkat salah satu kakinya ke atas paha kaki sebelahnya.

"Sok ganteng sok asik, manner kurang," tulis akun @tere_strong.

"Bang kaki lo turunin, sopan kalo depan TV, jangan banyak betingkah," tulis akun @ayumuliandari.08.

Baca Juga: Pemerintah Hapus Jurusan IPA, IPS dan Bahasa, Pengamat: Pendidikan Jadi Objek Uji Coba

Sosok Saaih Halilintar pun kini ikut menjadi sorotan. Banyak yang penasaran dengan usia dan latar pendidikan dari Saaih, bahkan beberapa dari mereka mengira usia Saaih jauh di atas usia sebenarnya.

Usia dan Pendidikan Saaih Halilintar

Muhammad Saaih Halilintar diketahui lahir di Labuan, Malaysia pada tanggal 16 Maret 2002. Di tahun 2024 ini, Saaih baru merayakan ulang tahunnya ke 22 tahun.

Meskipun baru berusia 22 tahun, Saaih kerap bergaya seperti orang dewasa sehingga membuat banyak orang salah menebak usianya.

Sejak kecil, anak keenam dari pasangan Geni Faruk dan Halilintar Anofial ini sudah ikut kedua orangtuanya bolak balik ke luar negeri. Hal ini pun membuat Saaih dan saudara-saudaranya yang lain harus mengikuti sekolah jarak jauh atau homeschooling. 

Ia bersama saudara-saudaranya yang lain pun belajar dengan guru yang berbeda sesuai dengan mata pelajaran yang diajarkan selayaknya sekolah formal biasa.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #usia #pendidikan #saaih #halilintar #adab #duduknya #acara #digunjing

KOMENTAR