Bela Aaliyah, Cara Bicara Zahwa Massaid Dipuji: Jebolan Luar Negeri Memang Beda
Prosesi langkahan Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid. [Youtube Thariq Halilintar]
13:45
23 Juli 2024

Bela Aaliyah, Cara Bicara Zahwa Massaid Dipuji: Jebolan Luar Negeri Memang Beda

Zahwa Massaid pasang badan saat Aaliyah dianggap cengengesan di momen pengajian dan siraman jelang pernikahannya. Menurut Zahwa, adiknya sudah banyak menangis namun mencoba menutupi rasa haru dan sedihnya dengan senyuman.

“Kan ada video yang Aaliyah sungkeman sama aku kan. Lucunya aku lihat banyak komen online, ‘Kok Aaliyah nyengir-nyengir doang, nggak ada nangisnya?’ Padahal itu dia nangis,” ucap Zahwa, dikutip dari akun TikTok @aalthorworld, Selasa (23/7/2024).

“Dia benar-benar di depan aku, dia tuh nangisnya udah kayak (sampai sesenggukan), tapi dia juga tetap senyum, tapi air matanya ngalir,” sambungnya.

Zahwa juga mejelaskan bahwa Aaliyah lebih banyak menangis di depannya. Apalagi Aaliyah sempat meminta keikhlasan Zahwa untuk dilangkahi.

Baca Juga: Ada Air Zam-Zam, Ini 7 Sumber Mata Air di Siraman Mewah Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Soal dilangkahi sang adik, Zahwa menyebut dirinya memang tidak ada rencana nikah muda. Ia juga sudak memprediksi bakal dilangkahi Aaliyah lantaran sang adik memang minat untuk nikah muda.

“Oh iya, aku udah tahu dari dulu aku akan dilangkahin,” kata putri sulung mendiang Adjie Massaid itu.

Pernyataan Zahwa sontak mengundang berbagai respons dari warganet. Tak sedikit publik yang malah salah fokus dengan cara berbicara Zahwa Massaid.

"Gak bisa di pungkirin gimana jebolan luar negeri, pinter ngomong, percaya dirinya, keren kamu Zahwa. Gak sia-sia kamu pengen kuliah di luar negeri," komentar warganet. 

"Zahwa tinggal di luar negeri dan terbiasa ngomong bahasa Inggris penggunaan 'ike sama kayak' informal usage dan normal banget buat english speakers," tulis warganet di kolom komentar. 

Baca Juga: Bukan karena Fuji, Ivan Gunawan Blak-blakan Tak Dipilih Jadi Desainer Baju Pengantin Aaliyah Massaid

"Yang pasti dia itu sekolah di luar neegri, dia ngomong the to point. Gak suka basa-basi," timpal lainnya. 

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #bela #aaliyah #cara #bicara #zahwa #massaid #dipuji #jebolan #luar #negeri #memang #beda

KOMENTAR