Silsilah Keluarga Aaliyah Massaid dan Raffi Ahmad: Ternyata Masih Saudara
Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar, Raffi Ahmad [Instagram@raffinagita1717]
12:23
23 Juli 2024

Silsilah Keluarga Aaliyah Massaid dan Raffi Ahmad: Ternyata Masih Saudara

Aaliyah Massaid akan jadi istri Thariq Halilintar dalam waktu dekat. Apalagi keduanya telah menjalani prosesi pengajian dan siraman pada Sabtu (20/7/2024) lalu.

Namun ternyata masih ada yang penasaran alasan ibunda Thariq, Geni Faruk menyetujui putranya menikah dengan Aaliyah Massaid. Hal ini karena sebelumnya, hubungan Thariq dengan Fuji terlihat tak mendapatkan restu.

Aaliyah yang akan menjadi istri Thariq pun ternyata bukan dari keluarga sembarangan karena belakangan ini terungkap memiliki ikatan saudara dengan Raffi Ahmad. Bagaimana bisa? Simak penjelasan berikut ini.

Silsilah Keluarga Aaliyah Massaid dan Raffi Ahmad

Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar, Raffi Ahmad [Instagram@raffinagita1717]Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar, Raffi Ahmad [Instagram@raffinagita1717]

Aaliyah Massaid berasal dari latar belakang keluarga yang tak sembarangan. Diketahui ibunda Aaliyah adalah diva kondang Tanah Air yakni Reza Artamevia yang menikah dengan aktor kenamaan Adjie Massaid.

Baca Juga: Ada Air Zam-Zam, Ini 7 Sumber Mata Air di Siraman Mewah Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Reza Artamevia lahir dalam keluarga yang punya darah seni. Kakek Reza memiliki sanggar tari Jawa dan ibunya yang merupakan turunan Solo sering menari di Istana Negara dari zaman pemerintahan Presiden Soekarno hingga Presiden Soeharto.

Kedua orang tua Reza adalah Adang Surachman Rachmat (ayah) dan Endang Sri Wahyuni (ibu). Bukan hanya profesional dalam dunia tarik suara, Reza juga menari dan menguasai sejumlah tarian Jawa klasik.

Menariknya, Aaliyah Massaid masih memiliki ikatan saudara dengan Raffi Ahmad. Silsilah ini berasal dari paman Reza yang bernama Fiki Satari menikah dengan sepupu Raffi Ahmad yang bernama Puti Nadia.

Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia (Instagram/aaliyah.massaid)Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia (Instagram/aaliyah.massaid)

"Jadi sebenarnya mamangnya aku. Jatuhnya mamang, usianya sepantaran namanya Mang Vicky Satari nikah sama sepupu Raffi," ujar Reza dalam Youtube Trans 7 Official sekitar 3 tahun lalu.

"Iya nikah sama sepupu aku," sahut Raffi membenarkan pernyataan Reza.

Baca Juga: Ikut Dapat Komentar Negatif Jelang Pernikahan Sang Adik, Zahwa Massaid Semprot Netizen yang Suka Nasihati Hidupnya

Karena silsilah keluarga itu, Reza lantas menyimpulkan Raffi bisa dibilang sebagai pamannya meski lebih mudah usianya.

"Jadi, kamu (Raffi Ahmad) sebenarnya jatuhnya om aku lho," ujar pelantun 'Berharap Tak Berpisah' ini.

Sementara itu Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sempat bertemu dengan Raffi Ahmad baru-baru ini sebelum keduanya menggelar prosesi pengajian dan siraman.

Ketiganya ngobrol dalam podcast yang kemudian diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment. Bahkan dalam kesempatan itu, Raffi menawarkan diri untuk jadi MC gratis di hari pernikahan Aaliyah dan Thariq.

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #silsilah #keluarga #aaliyah #massaid #raffi #ahmad #ternyata #masih #saudara

KOMENTAR