Ternyata Semurah Ini, Terungkap Harga Tas Cantik Ameena di Acara Pengajian Aaliyah dan Thariq Halilintar
Aurel Hermansyah dan Ameena di pengajian Aaliyah-Thariq. (Instagram/aurelie.hermansyah)
16:01
22 Juli 2024

Ternyata Semurah Ini, Terungkap Harga Tas Cantik Ameena di Acara Pengajian Aaliyah dan Thariq Halilintar

Acara pengajian Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar telah digelar pada Sabtu (20/7/2024). Keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun turut hadir dalam acara yang digelar di Hotel Tentrem Jakarta tersebut.

Tentu saja Aurel dan Atta Halilintar mengajak serta dua buah hatinya, yakni Ameena dan Azura, dalam acara tersebut. Mereka tampil kompak dalam balutan busana karya desainer Wiranti Kurnia.

Seragam keluarga Aurel didominasi warna putih dengan detail hiasan merah muda sesuai dengan tema acara pengajian Aaliyah dan Thariq. Dilihat dari media sosial, Ameena tampak melengkapi gayanya dengan menenteng tas cantik.

Tas yang dipilih oleh Ameena berbentuk mungil dengan hiasan pita di bagian depannya. Tas ini memiliki handle kecil yang dibuat bak butiran mutiara sehingga membuatnya nampak begitu manis ketika ditenteng.

Baca Juga: Pendapatan Atta Halilintar 4 Kali Lampaui Thariq, Pantas Menter Pakai Jam Tangan Rp2,5 M Saat Siraman

Ameena di pengajian Aaliyah-Thariq. (YouTube/AH)Ameena di pengajian Aaliyah-Thariq. (YouTube/AH)

Setelah ditelusuri lebih jauh, tas Ameena untuk acara pengajian Aaliyah dan Thariq Halilintar rupanya bukan produk branded. Bahkan harganya terbilang sangat murah, lho. Berapa ya harga tas Ameena?

Detail merek dan harga tas Ameena rupanya sudah pernah diulas oleh akun Instagram ameena.corner. Tas tersebut dijual di Shopee dengan nama Tas Fashion Korean Style dan harganya hanya Rp79 ribu.

Ameena memang dikenal sangat hobi membawa tas-tas cantik untuk melengkapi gayanya di berbagai kesempatan. Koleksi tas balita lucu ini pun tak main-main. Ia diketahui punya beberapa tas yang harganya cukup mahal.

Koleksi tas mahal Ameena berasal dari orang-orang terdekatnya, termasuk Kris Dayanti, Aaliyah Massaid, hingga Thariq Halilintar. Ketiganya diketahui pernah memberikan tas dari brand Jacquemus untuk Ameena.

Harga tas Ameena di pengajian Aaliyah-Thariq. (Instagram/aurelie.hermansyah/ameena.corner)Harga tas Ameena di pengajian Aaliyah-Thariq. (Instagram/aurelie.hermansyah/ameena.corner)

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar memberikan tas Jacquemus sebagai hadiah ulang tahun Ameena yang ke-2 pada Februari 2024. Mereka memberi dua tas dengan harga Rp8 jutaan.

Baca Juga: Detik-detik Aaliyah Massaid Dibantu MC Saat Baca Al Falaq, Acara Pengajian Aurel Hermansyah Disorot Lagi

Sementara itu, tas Jacquemus Kris Dayanti diberikan ketika nenek Ameena pulang dari kunjungan kerja di Amerika Serikat. Istri Raul Lemos itu memberikan Jacquemus Le Chiquito Les Classiques yang harganya mencapai USD 715 atau sekitar Rp11,5 jutaan.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #ternyata #semurah #terungkap #harga #cantik #ameena #acara #pengajian #aaliyah #thariq #halilintar

KOMENTAR