Kiky Saputri Kembali Singgung Mantan Tunangan Ayu Ting Ting, Netizen: Tutorial Menjauhkan Jodoh
Potret Kiky Saputri. (Instagram)
11:36
22 Juli 2024

Kiky Saputri Kembali Singgung Mantan Tunangan Ayu Ting Ting, Netizen: Tutorial Menjauhkan Jodoh

Gagalnya Ayu Ting Ting menuju pelaminan bersama Muhammad Fardhana masih menjadi perbincangan. Kendati sang biduan ogah membeberkan penyebabnya, orang di sekitarnya lah yang justru masih membahasnya, salah satunya Kiky Saputri.

Seperti yang diketahui, Kiky Saputri merupakan salah satu orang terdekat Ayu Ting Ting. Bahkan, ia yang pertama kali mengetahui soal "red flag" Muhammad Fardhana.

Hal itu ia ungkap dalam episode terbaru Obrolan Tiap Waktu di Trans7. Dalam cuplikan video yang diunggah ulang akun Instagram @lambe__danu, Kiky Saputri menceritakan kronologinya.

"Jadi ada netizen, bikin tweet katanya, 'udah tahu nih calonnya Bu Ayu red flag, run Ayu run', itu sebelum putus nih. Kita buka di sini aja lah ya," gurau Kiky Saputri, dikutip Senin (22/7).

Baca Juga: Aaliyah Massaid Ditegur Kiky Saputri saat Bahas Pernikahan: Enggak Boleh Dipaksakan Dong

Dari sana, Kiky Saputri lantas mencari tahu lebih lanjut informasi dari netizen tersebut, yang rupanya berhubungan dengan masa lalu sang anggota TNI.

"Waktu itu aku bilang kayak gini sama teteh, 'Teh ini kita nggak tahu namanya manusia kan bisa berubah, siapa tau itu masa lalunya'," ujar Kiky Saputri.

"'Siapa tahu nih dengan adanya ini, dia sadar berarti kalau gua macem-macem, gampang di-spill sama orang'," lanjutnya.

Sikap Kiky Saputri yang membahas hal tersebut sontak saja menuai beragam kritik netizen. Tak sedikit yang menilai kelakuan tersebut tidak pantas dan justru bakal menjauhkan jodoh Ayu Ting Ting nantinya.

Kiky Saputri dan Ayu Ting Ting. (Instagram)Kiky Saputri dan Ayu Ting Ting. (Instagram)

"Kasian bener hidup tuh laki yang dekat ame si Mpok setiap gagal kewong pasti selalu dibongkar aibnya dan jadikan bahan lelucon lagi," komentar salah satu netizen.

Baca Juga: Gurita Bisnis Kiky Saputri: Dulu Oke Gas Dukung Prabowo-Gibran, Kini Dikritik Habis-habisan

"Tutorial menjauhkan jodoh ya gini, liat saja circle ATT si Kiky sama NM, suruh ngaca deh masa lalunya kayak apa," sahut yang lain.

"Pokoknya kalau gagal yang salah pihak laki aja, ga sanggup penuhi kebutuhan anak ayah yang di belakang banyak yg harus di biayain," sahut yang lainnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #kiky #saputri #kembali #singgung #mantan #tunangan #ting #ting #netizen #tutorial #menjauhkan #jodoh

KOMENTAR