5 Rekomendasi Manhwa Tema Reinkarnasi Terbaik
Return Of The Mount Hua Sect [Forum]
11:04
22 Juli 2024

5 Rekomendasi Manhwa Tema Reinkarnasi Terbaik

Manhwa tema reinkarnasi diminati banyak orang karena alur ceritanya yang memungkinan pembaca penasaran dengan kelanjutan kisah tokoh protagonist. Umumnya ini bisa berhubungan dengan alur cerita memperjuangkan cinta atau balas dendam. Ada beragam tema lain yang bisa dinikmati untuk mengisi hari libur.

Berikut 5 rekomendasi Manhwa tema reinkarnasi terbaik.

Revenge Of The Iron-Blooded Sword Hound

Cerita Revenge of The Iron Blooded Sword Hound mengikui kisah Vikir, seorang 'anjing' setia dari keluarga Baskerville, kesetiaannya yang tak tergoyahkan dibayar dengan nasib yang mengerikan yang dipicu oleh tuduhan palsu.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Lip Serum Lokal Melembapkan, Harga Rp30 Ribuan

Namun, alih-alih menemui kematiannya, kesempatan tak terduga muncul dengan sendirinya. Mata Vikir berkilau merah ketika ia menggertakkan gigi ratingnya dalam kegelapan. Vikir terlahir kembali untuk melakukan balas dendam pada tuannya yang sudah mengkhianatinya.

Swordmaster's Youngest Son

Cerita Swordmaster's Youngest Son mengikuti kisah Jin Runcandel yang ditakdirkan untuk menjadi kepala klan master pedangnya. Namun terlepas dari upaya terbaiknya, dia dibuang karena ilmu pedangnya yang buruk.

Manhwa Swordmaster's Youngest Son [Webtoon]Manhwa Swordmaster's Youngest Son [Webtoon]

Jin akhirnya membuat kontrak dengan dewa Solderet dan dibebaskan dari kutukan yang menghalangi kemampuannya. Namun, setelah dibebaskan dari kutukan, ia terbangun sebagai bayi, jauh sebelum tragedinya dimulai. Berbekal kesempatan kedua dan beberapa kekuatan baru, Jin bersumpah untuk memenuhi takdirnya dan menjadi ahli pedang pamungkas.

Damn Reincarnation

Baca Juga: 3 Drama Korea Bernuansa Kehidupan Militer, Sarat akan Perjuangan!

Manhwa bertema reinkarnasi berikutnya yang lumayan bagus alur ceritanya adalah Damn Reincarnation. Manhwa ini bercerita tentang Hamel, seorang pejuang yang bepergian bersama rekan-rekannya untuk memusnahkan iblis. Sayangnya, dia meninggal tepat sebelum pertempuran dengan iblis dimulai.

Dia terlahir kembali sebagai keturunan sesama prajuritnya, Vermouth. Keturunan dari garis keturunan Vermouth yang agung, Hamel.

Manhwa Damn Reincarnation [Damn reincarnation Wiki]Manhwa Damn Reincarnation [Damn reincarnation Wiki]

Dari tubuh yang sekarat ke tubuh baru, Hamel memiliki pencapaian yang tidak dia miliki di kehidupan sebelumnya. Namun karena reinkarnasi yang tidak diketahui asalnya, ia menjalani realitas hidup bersama dengan setan. Hamel menghadapi dunia baru di mana semuanya dipertanyakan.

Reincarnation Of Suicidal Battle God

Reincarnation of Suicidal Battle God merupakan manhwa yang berfokus pada Zephyr, seorang manusia terakhir yang melawan kejahatan di dunia yang ditinggalkan oleh para dewa. Ketika dia terbunuh dalam pertempuran oleh Tartarus, dewa penghancur, semua harapan bagi umat manusia tampaknya hilang.

Para dewa yang menganggap pertempuran Zephyr menghibur memberinya kesempatan kedua untuk hidup kembali, karena dia dikirim sepuluh tahun ke masa lalu, kembali ke ketika dia menjadi budak, bukan manusia paling kuat yang masih hidup. Bisakah Zephyr membalas dendam terhadap Tartarus dan menyelamatkan wanita yang dia cintai, atau apakah dia ditakdirkan untuk mengulangi masa lalu?

Return Of The Mount Hua Sect

Manhwa Return of the Mount Hua Sect menceritakan tentang Cheongmyeong, murid ke-13 dari Sekte Gunung Hua,salah satu dari 3 pendekar pedang hebat, Plum Blossom Sword Saint, mengalahkan Cheonma, yang telah membawa kehancuran dan kekacauan ke dunia. Setelah pertempuran, Cheongmyeong menghembuskan napas terakhirnya di puncak gunung. Dia terlahir kembali setelah 100 tahun dalam tubuh seorang anak. Apa yang akan dia lakukan sekarang?

Platform yang tepat untuk baca manhwa

Ada 3 situs web populer untuk membaca manhwa. Ketiga platform ini menawarkan konten gratis dan berbayar, jadi ada banyak fleksibilitas untuk kita membaca manhwa. Kamu bisa memulai perjalanan baca manhwa tersebut di atas secara gratis di sini.

1. Webtoon (Browser dan Aplikasi)

Webtoon adalah platform populer untuk baca manhwa di Korea dan di luar Korea. Plaform ini tersedia dalam bentuk browser dan aplikasi, membuatnya nyaman dan mudah diakses. Semua seri di Webtoon gratis. Namun, ada batasan tertentu. Umumnya kamu dapat membaca satu bab sehari dari seri manhwa yang sudah selesai.

Sementara serial yang sedang berlangsung memiliki tanggal rilis reguler. Semua bab pada akhirnya akan dirilis secara gratis, tetapi jika kamu ingin membaca seri dengan cepat, kamu harus membeli dengan koin untuk membuka chapter. Ini adalah cara yang sehat untuk mendukung kreator memperoleh penghasilan sambil tetap membuat konten dapat diakses oleh semua orang.

2. Tapas (Browser dan Aplikasi)

Tapas memiliki berbagai pilihan manhwa yang tersedia, mencakup berbagai genre. Tapas menawarkan perpaduan yang cukup seimbang antara konten gratis dan premium. Untuk konten premium, beberapa bab pertama gratis. Apa pun di luar itu akan membutuhkan "tinta", mata uang situs. Tinta dapat dibeli dengan uang sungguhan, atau diperoleh dengan menonton iklan di aplikasi seluler mereka.

3. Toomics (Browser)

Toomics adalah platform manhwa relatif masih baru tetapi menyediakan fitur mengagumkan untuk pembacanya. Kamu bisa melihat jadwal kapan konten baru akan dirilis. Kamu juga bisa membeli koin untuk membuka setiap bab atau membeli langganan bulanan untuk akses tak terbatas ke konten mereka.

Kontributor : Mutaya Saroh

Editor: M Nurhadi

Tag:  #rekomendasi #manhwa #tema #reinkarnasi #terbaik

KOMENTAR