Outfit Liburan Ameena Sukses Curi Perhatian, Harga Topi Bikin Melongo
Potret Ameena. (Instagram)
13:57
20 Juli 2024

Outfit Liburan Ameena Sukses Curi Perhatian, Harga Topi Bikin Melongo

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikenal kerap tampil dengan fashion mewah dan bermerek. Hal itu diturunkan juga pada kedua putri mereka, Ameena dan Azura.

Jika diperhatikan, kedua putrinya kerap kedapatan memakai barang dari merek ternama. Seperti terlihat baru-baru ini, ketika keluarga kecil ini menghabiskan libur akhir pekan dengan berkunjung ke Lembang Park & Zoo di Bandung.

Lewat Instagram, Atta menggunggah foto kedua putrinya sebelum mereka berangkat menghabiskan waktu di Bandung. Terlihat Ameena tampil kece dengan dress denim sementara Azura memakai jaket denim.

Duduk bersebelahan di kursi, keduanya pun sama-sama memakai topi dan kacamata untuk melengkapi penampilan. Sontak saja foto kedua putri Atta itu membuat netizen gemas.

Baca Juga: Healing Bareng Fadly Faisal, Fuji Tenteng Tas Seharga 4 Kali Lipat UMR Jakarta

Topi yang dipakai Ameena pun langsung mencuri perhatian. Ia memakai topi fedora dengan monogram warna pink. Terdapat pula strap merah yang mencolok mengelilingi topi.

Potret Ameena. (Instagram)Potret Ameena. (Instagram)

Dari tampilannya monogramnya, dapat diketahui bahwa topi Ameena tersebut berasal dari rumah mode Gucci. Saat ditelusuri, ditemukan bahwa topi itu adalah seri Gucci Kids all-over GG-pattern sun hat.

Untuk harganya dilansir dari laman Farfetch, dibanderol USD265 atau setara Rp4,3 juta.

Tapi tak cuma topi, dress yang dipakai oleh cucu pertama Anang Hermansyah ini rupanya juga memiliki harga yang fantastis.

Pasalnya, Ameena memakai dress keluaran Burberry, seri Kids Monogram Print Ruffled Denim Dress. Saat ditelusuri, harganya mencapai USD519,98 di laman Cettire.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Ajak Bilqis Gonta-ganti Hotel Bintang Lima di Amerika, Biayanya Setimpal dengan Fasilitas

Apabila dikonversikan ke rupiah, harga dress tersebut setara dengan Rp8,3 jutaan. Bagaimana? Tertarik membelikan buah hati Anda topi dan dress yang sama dengan Ameena?

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #outfit #liburan #ameena #sukses #curi #perhatian #harga #topi #bikin #melongo

KOMENTAR