Beda Kelas Saksi Nikah Atta dan Thariq Halilintar: Jokowi-Prabowo vs Ketua MPR Bambang Soesatyo
Atta Halilintar dan Thariq Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)
12:44
20 Juli 2024

Beda Kelas Saksi Nikah Atta dan Thariq Halilintar: Jokowi-Prabowo vs Ketua MPR Bambang Soesatyo

Hari pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akhirnya terungkap lewat undangan yang diberikannya kepada Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo.

"Menerima undangan untuk menjadi saksi pernikahan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid, Agustus mendatang di Jakarta," begitulah caption yang dituliskan Bamsoet, dikutip pada Sabtu (20/7/2024).

Tangkapan layar unggahan Bambang Soesatyo diundang menjadi saksi nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/@bambang.soesatyo)Tangkapan layar unggahan Bambang Soesatyo diundang menjadi saksi nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/@bambang.soesatyo)

Meski belum diketahui kapan tanggal pasti pernikahan Thariq dan Aaliyah, unggahan Bamsoet ini sudah dipenuhi dengan banyak komentar positif. Warganet ramai-ramai mendoakan agar seluruh persiapan pernikahan Thariq dan Aaliyah senantiasa dilancarkan.

Di sisi lain, ajakan untuk menjadikan Bamsoet sebagai saksi nikah juga membuat publik teringat akan pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasalnya kala itu, Atta dan Aurel juga menghadirkan orang penting Indonesia untuk menjadi saksi nikah mereka.

Baca Juga: Beda Dikit dengan Thariq Haji 2 Bulan, Millen Cyrus Pernah Umroh Pas SD: Perjuangannya Berat

Saksi Nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram)Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram)

Lewat unggahan akun Instagram-nya, terungkap bahwa Ketua MPR RI Bambang Soesatyo diundang untuk menjadi saksi nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Dilihat di unggahan tersebut, Thariq tampaknya menemui Bamsoet di ruang kerjanya.

Tampak Thariq mengenakan atasan hitam dan disambut dengan penuh senyuman oleh Bamsoet. Bahkan ajakan untuk menjadi saksi nikah ini juga mendapat respons positif dari istri Bamsoet, yakni Dewi Bamsoet.

"In Sya Allah lancar sampai hari H ya @thariqhalilintar maaf ya tadi nggak bisa nemenin," komentar Dewi di unggahan Instagram Bamsoet.

Sayangnya belum terungkap siapa saksi nikah yang lain. Sebab salah satu syarat saksi nikah adalah minimal berjumlah dua orang, yang dalam hal ini baru Bamsoet lah yang terungkap.

Baca Juga: Sahabatan dengan Fuji, Ekspresi Violenzia Jeanette saat Seruangan Bareng Thariq-Aaliyah Tuai Sorotan

Saksi Nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi saksi nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@attahalilintar)Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi saksi nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@attahalilintar)

Sementara itu, Atta Halilintar resmi menikahi Aurel Hermansyah pada 3 April 2021. Kala itu pernikahan Atta dan Aurel sangat menyita perhatian, salah satunya karena saksi nikah yang dihadirkan tidak main-main.

Bagaimana tidak? Atta dan Aurel menghadirkan Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sebagai saksi nikah mereka. Tampak kedua tokoh besar Indonesia itu duduk di ujung berlawanan meja tempat Atta melakukan ijab kabul.

Namun menariknya, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo ternyata juga hadir di pernikahan Atta dan Aurel dengan peran yang tidak kalah penting. Dilihat di unggahan Instagram Atta selepas menikah, ia rupanya mendapuk Bamsoet sebagai wali nikahnya.

Tangkapan layar Bambang Soesatyo menjadi wali nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@attahalilintar)Tangkapan layar Bambang Soesatyo menjadi wali nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@attahalilintar)

"Semakin grogi karena saksiku Adalah Bapak-Bapak yang luar biasa. Terima Kasih Bapak @jokowi yang sudah hadir menjadi saksiku dan bapak @prabowo menjadi saksi Istriku. Dan babeh @bambang.soesatyo yang menjadi waliku. Dan Ibu Iriana Jokowi yang menyempatkan hadir mendampingi bapak," tulis Atta di Instagram-nya pada 4 April 2021.

"Semoga hubunganku juga bisa langgeng terus Kaya Bapak Jokowi dan Ibu Iriana susah senang selalu bersama. Untuk netijen yang support dan doa nya makasih banyak," tandasnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #beda #kelas #saksi #nikah #atta #thariq #halilintar #jokowi #prabowo #ketua #bambang #soesatyo

KOMENTAR