Silsilah Keluarga Ayu Ting Ting, Diramal Denny Darko Tak Mungkin Berjodoh dengan Boy William
Keluarga Ayu Ting Ting [Instagram]
12:58
17 Juli 2024

Silsilah Keluarga Ayu Ting Ting, Diramal Denny Darko Tak Mungkin Berjodoh dengan Boy William

Ayu Ting Ting sering dijodohkan-jodohkan dengan Boy William karena keduanya menjalin kedekatan sebagai sahabat baik. Apalagi usai Ayu batal menikah dengan Muhammad Fardhana. Sayangnya di tengah gosip Ayu dan Boy yang kembali santer, peramal Denny Darko menyebut keduanya tak mungkin berjodoh.

Denny Darko menjelaskan bahwa Boy tetap melihat tradisi bahwa Tionghoa harus menikah dengan Tionghoa. Apalagi diketahui pacar Boy sebelumnya adalah keturunan Tionghoa dan bukan sosok sembarangan karena berasal dari crazy rich. Dianggap tak bisa berjodoh dengan Boy William, seperti apa silsilah keluarga Ayu Ting Ting? Simak penjelasan berikut ini.

Silsilah Keluarga Ayu Ting Ting

Keluarga Ayu Ting Ting [Instagram]Keluarga Ayu Ting Ting [Instagram]

Ayu Rosmalina atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Ayu Ting Ting lahir 20 Juni 1992 sehingga kini berusia 32 tahun. Ayu adalah putri sulung dari pasangan Abdul Rozak dan Umi Kalsum. Diketahui Abdul Rozak dan Umi Kalsum adalah keturunan Betawi.

Ayah Ayu yang lebih dikenal sebagai Ayah Ojak telah bekerja di lingkungan pemerintahan daerah sejak 1982. Meski demikian, Ayah Ojak baru diangkat sebagai pegawai negeri sipil (PNS) pada tahun 2001 setelah belasan tahun bekerja.

Baca Juga: Instagramable, 3 Fakta Menarik Seven Magic Mountains yang Disambangi Ayu Ting Ting dan Bilqis

Namun sejak Ayu terkenal yakni sekitar tahun 2011, Ayah Ojak disebut tidak pernah lagi mengambil gajinya. Gaji itu tak diambil sampai Ayah Ojak pensiun pada 2020 atau selama 9 tahun.

Sementara itu Umi Kalsum jeli melihat bakat menyanyi pada Ayu. Oleh sebab itu, Umi Kalsum kerap mengajak Ayu tampil mengisi acara pernikahan dari panggung ke panggung sejak usia 13 tahun. Ayu pun yang sampai sekarang eksis jadi pedangdut kabarnya mematok honor sebesar Rp150 juta sampai Rp300 untuk sekali manggung.

Nanda Fachrizal bersama keluarga Ayu Ting Ting. (Instagram/nandafachrizaal)Keluarga Ayu Ting Ting. (Instagram/nandafachrizaal)

Ayu adalah anak sulung dari tiga bersaudara. Dia memiliki dua orang adik yakni adik laki-laki bernama Narfazli Ade Ramdani yang meninggal dunia hanya dua bulan setelah dilahirkan. Sementara itu adik perempuan Ayu bernama Assyifa Nuraini alias Syifa baru melahirkan anak kedua pada 7 Juli 2024 lalu.

Kekinian pihak keluarga diketahui mengurus usaha milik Ayu. Diketahui Syifa dan suaminya, Nanda Fachrizal mengurus bisnis kuliner, skincare, dan YouTube milik Ayu Ting Ting. Sementara itu Ayah Ojak juga punya usaha kuliner Warung Ayah Rojak di Depok.

Kontributor : Trias Rohmadoni

Baca Juga: 4 Manfaat Traveling Seperti yang Dilakukan Ayu Ting Ting, Berikut Ada Tipsnya Supaya Tak Boncos

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #silsilah #keluarga #ting #ting #diramal #denny #darko #mungkin #berjodoh #dengan #william

KOMENTAR