Curhat Beban yang Dirasakan Pasca Cerai, Wajah Rossa Jadi Sorotan: Terlihat Banyak Pikiran
Rossa [Instagram]
12:55
17 Juli 2024

Curhat Beban yang Dirasakan Pasca Cerai, Wajah Rossa Jadi Sorotan: Terlihat Banyak Pikiran

Penyanyi Rossa termasuk publik figur yang jarang mengungkap permasalahan pribadi yang dialaminya di depan publik. Namun baru-baru ini, wanita 45 tahun itu akhirnya buka-bukaan soal perceraiannya di podcast Denny Sumargo. 

Rossa terlihat hadir bersama putra semata wayangnya, Rizky Langit Ramadhan. Saat itu mantan istri Surendro Prasetyo alias Yoyo Padi menceritakan bagaimana dirinya menjalani hidup usai perpisahannya pada Juli 2009 silam.

Rossa menyebut dirinya sering merasa tak berguna dan tidak bisa menghadirkan hidup yang ideal bagi banyak orang di hidupnya. Hal tersebut sempat membuatnya merasa begitu tersiksa.

"Gue ngerasa kadang-kadang nggak ideal ya. Adek-adek gue kan lengkap gitu ya, suami istri. Gue kan engga gitu," ucapnya seperti yang Suara.com kutip di akun TikTok @elninoinfo, Rabu (17/7/2024).

Baca Juga: Segini Beda Tarif Manggung Rossa dan Ayu Ting Ting, Senasib Jadi Tulang Punggung Keluarga

Rossa juga terlihat tertekan saat kedua orangtuanya seringkali bertanya tentang kemungkinannya membuka hati kembali dan memiliki calon suami.

"Tapi akhirnya kalau sekarang-sekarang udah nggak pernah ditanya lagi ya mungkin kayak "ah aku capek ditanya begitu terus"," kata dia lagi. 

"Tapi jadi kayak ngerasa beban, terbebani, terus kayak ya salah satu cara gatebaway dari perasaan-perasaan kurang berguna itu tuh adalah kerja," ungkap pelantun 'Aku Bukan Untukmu'.

Sayangnya curhatan hati Rossa ini membuat netizen juga memperhatikan raut wajahnya yang terlihat begitu lelah. Hal ini menyebabkan dirinya terlihat lebih tua dengan beberapa kerutan di wajah.

"Rosa kok aneh ya gelagatnyaaaa kaya kecapean gak sih," kata @van*****.

Baca Juga: Rossa Terima Surat Cerai Jelang Tampil Konser Tahun 2009, Langsung Nangis saat Nyanyikan Lagu Ini

"Wajah nya terlihat banyak beban pikiran, yang susah diungkapkan dengan kata2. Semangat teh," ucap @mam****.

"Muka Teh oca jadi kayak pake efek tua yang di tiktok ya padahal asli," tambah @ram****.

"Mau prawatan kayak apa pun,hukum alam tetap ya,teh Rosa sudah keliatan menua," tulis @nur****.

Seperti diketahui, rumah tangganya dan Yoyo Padi berakhir pada Juli 2009 silam. Yang paling menyakitkan bagi Rossa adalah kabar dirinya digugat cerai oleh sang mantan suami didengar saat ia sedang menggelar konser di Malaysia.

"Lagi makeup di belakang panggung, terus dibilangin sama pengacara aku. 'Mbak surat cerainya sudah sampai pengadilan ya',” ungkap Rossa.

Sebagai penyanyi profesional, Rossa pun tetap harus naik ke atas panggung dan menghibur para penonton yang hadir meskipun dalam kondisi hancur karena rumah tangganya yang sudah di ujung tanduk. 

Saat itu, Rossa menyanyikan lagu 'Hati Yang Kau Sakiti' yang begitu sesuai dengan keadaan hatinya, sehingga pembawaannya pun benar-benar dari perasaan terdalamnya

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #curhat #beban #yang #dirasakan #pasca #cerai #wajah #rossa #jadi #sorotan #terlihat #banyak #pikiran

KOMENTAR