Adu Karier Kris Dayanti dan Shechah Sagran, Istri vs Mantan Raul Lemos
Kolase Shechah Sagran dan Kris Dayanti. (Instagram/@krisdayantilemos, @shechah sagran)
17:11
16 Juli 2024

Adu Karier Kris Dayanti dan Shechah Sagran, Istri vs Mantan Raul Lemos

Penyanyi kondang Kris Dayanti kini bisa berdamai dengan sosok Shechah Sagran, mantan istri Raul Lemos. Keduanya kini memiliki hubungan baik.

Sebelum menikah dengan Kris Dayanti, Raul menjalin hubungan pernikahan dengan Shechah Sagran yang berakhir dengan perceraian.

Kendati demikian, Kris Dayanti bisa akur dengan mantan istri Raul tersebut. Keduanya juga sempat berbagi kebersamaan lewat media sosial.

Meski bersahabat di taraf personal, keduanya 'bersaing' di taraf profesional. Sebab mantan istri Raul Lemos tersebut diketahui punya karier yang tak kalah mentereng dengan Kris Dayanti.

Baca Juga: Etikanya Dipuji, Kellen Lemos Anak Bungsu Kris Dayanti Diam-Diam Lancar Bahasa Portugis

Lantas, seperti apa karier kedua sosok wanita yang pernah mengisi kehidupan Raul Lemos tersebut?

Karier Kris Dayanti: Moncer dari lahir?

Potret Krisdayanti (Instagram/@krisdayantilemos)Potret Krisdayanti (Instagram/@krisdayantilemos)

Siapa sangka, karier Kris Dayanti telah moncer sejak ia masih berusia kanak-kanak. Adapun bakat Kris Dayanti sebagai seorang seniman diwariskan dari sang ayah, yakni Trenggono yang merupakan seorang musisi keroncong.

Kris Dayanti sejak kecil telah menempuh jalan karier sebagai seorang selebriti. Saat berusia 12 tahun, Kris Dayanti mulai memberanikan diri untuk menekuni profesi sebagai seorang penyanyi.

Artis kelahiran Batu, Jawa Timur ini akhirnya bergabung dengan Gembala Record untuk merilis lagu debutnya. Sayangnya, debut Kris Dayanti tak mulus.

Ia tak patah semangat dan mengikuti ajang kompetisi menyanyi Cipta Pesona Bintang dan berhasil menjadi juara

Baca Juga: Profil Atramor Group, Perusahaan Milik Raul Lemos

Lambat laun, ketenaran Kris Dayanti semakin besar dan itu tak terlepas dari saat ia memutuskan untuk terus menulis lagu yang berakhir menjadi lagu hits. Beberapa lagu tersebut di antara lain Aku Wanita Biasa, Yang Kumau, Menanti Cinta, hingga Mencintaimu.

Kris Dayanti kekinian memilih untuk beristirahat dari dunia hiburan dan terjun ke dunia politik. Mantan istri Anang Hermansyah ini akhirnya bergabung dengan PDI Perjuangan dan berhasil masuk ke parlemen pada tahun 2019 sebagai anggota DPR RI.

Karier Shechah Sagran: Temani Raul dari nol, kini jadi selebriti

Potret Shechah Sagran, mantan istri Raul Lemos yang akur dengan KD. [Instagram/@shechahsagran]Potret Shechah Sagran, mantan istri Raul Lemos yang akur dengan KD. [Instagram/@shechahsagran]

Berbeda dengan Kris Dayanti, Shechah Sagran harus memulai kariernya dari nol. Sebab, ia bukan berasal dari keluarga yang berpengaruh.

Adapun Shechah yang akrab dipanggil Atha juga bertemu Raul Lemos dalam keadaan berjuang. Ketika awal-awal menikah, Raul Lemos hanya bekerja sebagai seorang penjual telur dan roti di pasar.

Lambat laun, Raul Lemos memupuk modal untuk bisa merintis bisnis dengan Atha.

"Saya bilang kalau Pak Raul itu bisnis jual telur dan saya bukan bilang Pak Raul bisnis sendiri, saya bilang itu bisnis yang kami bangun bareng," ujar Atha Sagran Kolase foto Shechah Sagran dalam tayangan lawan "Was-Was".

Kendati telah berpisah dengan Raul Lemos, Atha bisa berkarier secara mandiri. Usut punya usut, Atha sempat mengembangkan kariernya di balik layar.

Wanita berdarah Arab itu akhirnya sempat didapuk sebagai juri Putri Muslimah Asia 2018.  Mantan istri Raul Lemos ini juga beberapa kali hadir di layar kaca sebagai seorang bintang tamu.

Kontributor : Armand Ilham

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #karier #kris #dayanti #shechah #sagran #istri #mantan #raul #lemos

KOMENTAR